Sabtu, 27/07/2024 - 12:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Dybala Langsung Lakoni Pemeriksaan Medis Lanjutan Usai Laga Vs Fiorentina, Ada Apa?

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 ROMA — Paulo Dybala hanya tampil selama kurang lebih 22 menit saat AS Roma menjamu Fiorentina pada giornata ke-15 Serie A, Senin (11/10/2023) dini hari WIB. Penyerang asal Argentina itu terpaksa ditarik keluar pada menit ke-25 lantaran mengalami cedera.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Mantan penyerang Juventus itu sebenarnya tampil cukup apik di laga tersebut. Dybala berhasil mencatatkan assist saat memberikan umpan kepada Romelu Lukaku untuk mencetak gol pembuka di laga tersebut pada menit kelima. Namun, itu menjadi kontribusi terakhir Dybala di laga tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Penyerang berusia 30 tahun itu mengalami cedera saat berduel dengan gelandang Fiorentina, Arthur Melo, dalam perebutan bola. Dyaba terlihat salah menempatkan tumpuan di kaki kananya. Dyabala akhirnya tidak bisa melanjutkan laga dan digantikan oleh Sardar Azmoun.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Gagal Dapatkan Pau Lopez, Como akan Boyong Kiper Berdarah Indonesia Emil Audero

Berdasarkan laporan sementara, Dybala mengalami cedera otot pada paha kanan. Namun, menilik insiden saat mengalami cedera tersebut, tidak tertutup kemungkinan buat penyerang berjuluk La Joya tersebut mengalami cedera lutut. Dybala pun dilaporkan segara melakukan tes medis terkait cedera yang tengah dialaminya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

”Dybala melakoni pemeriksaan lanjutan bersama tim medis AS Roma pada Senin (11/10/2023) pagi waktu setempat. Pemeriksaan ini nantinya akan menentukan jenis cedera yang dialami Dybala dan kisaran waktu pemulihan yang dibutuhkan,” tulis laporan Il Tempo, Senin (11/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Apabila mengalami cedera otot, Dybala kemungkinan besar bisa kembali merumput dalam waktu relatif lebih cepat. Namun, jika didera cedera lutut, Dybala sepertinya akan menepi untuk jangka yang lebih panjang. 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sebelumnya, Dybala sempat mengalami cedera lutut, yang memaksanya absen tiga pertandingan di semua ajang pada Oktober silam. cedera di laga kontra Fiorentina ini tercatat menjadi cedera ketiga yang dialami Dybala pada musim ini. Imbasnya, Dybala terpaksa absen di empat laga di semua ajang.

Berita Lainnya:
Gawat, Bellingham Pernah Berkasus dengan Wasit Inggris Vs Belanda di Semifinal Euro Nanti
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Selain harus menajalani proses pemulihan, Dybala juga mesti melakoni sejumlah sesi untuk mengembalikan kebugarannya. Eks penyerang sayap Palermo itu tercatat baru tampil di 14 pertandingan dan menyumbang empat gol dan enam assist di semua ajang pada musim ini.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Pada musim lalu atau musim debutnya bersama AS Roma, Dybala juga kerap terganggu cedera. Dybala tercatat mengalami enam cedera, termasuk kelelahan otot dan tulang, cedera hamstring, dan cedera engkel pada sepanjang musim lalu. Imbasnya, Dybala terpaksa absen di 18 laga di semua ajang pada musim lalu.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَعُرِضُوا عَلَىٰ رَبِّكَ صَفًّا لَّقَدْ جِئْتُمُونَا كَمَا خَلَقْنَاكُمْ أَوَّلَ مَرَّةٍ ۚ بَلْ زَعَمْتُمْ أَلَّن نَّجْعَلَ لَكُم مَّوْعِدًا الكهف [48] Listen
And they will be presented before your Lord in rows, [and He will say], "You have certainly come to Us just as We created you the first time. But you claimed that We would never make for you an appointment." Al-Kahf ( The Cave ) [48] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi