Jumat, 19/04/2024 - 04:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Mulai tak Sabar dengan Robert Lewandowski, Ini Kata Istrinya

ADVERTISEMENTS

 KATALAN — Barcelona dikabarkan mulai kehilangan kesabaran terhadap Robert Lewandowski yang kesulitan menemukan performa terbaiknya musim ini. Dia akan siap jika memang harus berpisah dengan kapten timnas Polandia itu. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Namun istri Lewandowski, Anna Lewandowska mengatakan bahwa ia dan keluarganya sudah menetap di Barcelona. Dan mereka lebih menikmati kehidupannya di Katalan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Selama beberapa bulan saya bekerja untuk membuka sasana dan sekolah tari di Barcelona, ​​di mana saya juga menyelenggarakan kejuaraan olahraga,” ujarnya dilansir dari football espana, Jumat (15/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Hevertz Fantastis Musim Ini, Pelatih Arsenal Puji Habis-Habisan

Kenyamanan Anna dan keluarganya di Barcelona ditunjukkan dengan jarang pulang ke Polandia. Dan menurut Anna saat ini harus merencanakan sikap profesionalismenya lebih kuat lagi agar tidak mengganggu kehidupan keluarga. Dan putri Anna juga telah bersekolah di Barcelona.

Anna mengungkapkan saat masih berseragam Bayern Muenchen, ia mengaku menikmati dengan pekerjaannya. Namun semua itu berubah saat meninggalkan Jerman untuk bergabung dengan Barcelona.

“Setelah pindah ke Barcelona saya mengubah cara pandang saya terhadap kehidupan. Saya mulai lebih menghargainya dan menikmatinya sepenuhnya. Orang-orang Catalan telah mengajari saya bahwa hanya ada satu kehidupan dan layak untuk dinikmati,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Barcelona Siap Promosikan Pelatih Tim B untuk Gantikan Xavi

Oleh karena itu jika semua keputusan diserahkan kepada Anna maka kemungkinan besar tidak akan pergi dalam waktu dekat. Anna ingin menikmati momen indah di Barcelona.

“Bisa dibilang Catalonia adalah tempat saya dan saya berharap kami menetap di sini dan tinggal lama, karena kehidupan sehari-hari kami di sini sangat berbeda dengan di Warsawa atau Munich. Kami tinggal di dekat pantai dan menghabiskan banyak waktu di sana,” katanya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi