Rabu, 22/05/2024 - 10:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

TKN: Gibran Tunjukkan Membangun Bangsa tak Perlu Pakai Retorika

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Indonesia Maju, Afriansyah Noor.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Indonesia Maju, Afriansyah Noor, menilai, cawapres Gibran Rakabuming Raka, telah menunjukkan melalui forum debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (22/12/2023) malam WIB, kalau untuk membangun bangsa tidak memerlukan retorika.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Yang diperlukan, kata dia, adalah berbicara to the point. “Gibran dan pasangan calon nomor urut dua telah mendapatkan tempat positif di antara paslon satu dan tiga. Jelas anak muda milenial mampu dan to the point tidak pakai retorika untuk mengatasi persoalan bangsa,” kata Afriansyah di Jakarta, Ahad (24/12/2023).

Berita Lainnya:
BKPM: Solo Great Sale Buka Peluang Investasi Baru

Dengan telah mempertontonkan kualitas dan kapasitasnya yang memiliki gagasan, Afrianysah percaya, Gibran dapat memberikan sumbangsih besar kepada bangsa ketika berhasil terpilih bersama capres Prabowo Subianto. “Mudah-mudahan Mas Gibran bisa membangun Indonesia jadi lebih baik,” ucap sekjen DPP PBB tersebut.

Debat cawapres kemarin lusa membahas tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan.  Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, memuji penampilan Gibran di debat cawapres yang diadakan KPU.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Usai Dilantik Jadi Wapres, Gibran: Kita Langsung Kerja, Kerja, Kerja

Gibran, menurut Ujang, telah membuktikan kualitas dan kapasitasnya untuk layak diperhitungkan menjadi cawapres pada Pemilu 2024. “Gibran dapat panggungnya setelah beberapa kali diragukan pleh publik dan lawan politiknya. Gibran tampil bagus tampil meyakinkan dengan segenap kemampuannya,” kata Ujang.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi