Senin, 20/05/2024 - 22:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Adegan Ikonik Donald Trump di Film Home Alone 2, Ternyata Begini Kisah di Baliknya

JAKARTA — Penampilan Donald J Trump sebagai kameo dalam Home Alone 2: Lost in New York berhasil menjadi salah satu adegan paling ikonik dalam film tersebut. Siapa sangka, Trump mendapatkan peran tersebut dengan cara yang tak terduga.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dalam film, Trump melakukan interaksi singkat dengan karakter Kevin McCallister yang diperankan oleh Macaulay Culkin. Pertemuan itu terjadi saat McCallister mendatangi The Plaza Hotel.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Sutradara Home Alone 2: Lost in New York, Chris Columbus, mengungkapkan bahwa dia menghubungi pihak The Plaza Hotel sebelum melakukan proses syuting. Kala itu, The Plaza Hotel dimiliki oleh Trump.

“Seperti kebanyakan lokasi di New York City, Anda hanya perlu membayar sewa dan Anda diizinkan untuk syuting di lokasi tersebut,” ujar Columbus, seperti dilansir MovieWeb pada Senin (25/12/2023).

Berita Lainnya:
Wisudawan Duke University Pro Palestina Walk Out Saat Jerry Seinfeld Berikan Pidato

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Akan tetapi, ternyata Trump memberikan syarat tambahan bila Columbus ingin melakukan syuting di gedung miliknya. Syarat tersebut adalah membuat Trump muncul di dalam film.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Jadi kami setuju untuk memasukkannya ke dalam film, dan saat kami menyunting film itu untuk pertama kalinya, hal yang aneh terjadi. Orang-orang bersorak-sorai saat Trump muncul di layar,” jelas Columbus.

Melihat reaksi orang-orang di sekitarnya, Columbus meminta editor untuk tidak menyingkirkan penampilan Trump dari film. Menurut Columbus, kemunculan Trump di dalam film akan menjadi momen tak terlupakan bagi para penonton.

ADVERTISEMENTS

“Tetapi dia (Trump) memanfaatkan kekuasaannya untuk muncul dalam film,” kata Columbus.

ADVERTISEMENTS

Home Alone 2: Lost in New York merupakan sekuel dari film Home Alone yang berhasil mencetak kesuksesan besar. Film ini juga merupakan film terakhir yang dibintangi oleh Culkin dalam franchise film Home Alone.

Setelah Home Alone 2: Lost in New York, film-film Home Alone lain tampaknya tidak mendapatkan sambutan yang sama besar. Padahal, premis dari semua film-film tersebut cukup mirip, yaitu anak kecil yang memasang perangkap untuk orang jahat.

Berita Lainnya:
Film Berdasarkan Kisah Nyata Seperti Vina Cukup Diminati, Mengapa?

Tampaknya, kesuksesan film Home Alone dan Home Alone 2: Lost in New York tak lepas dari chemistry yang terbangun antara Culkin dan Joe Pesci serta Daniel Stern yang memerankan karakter penjahat, Harry lime dan Marv Murchins. 

 

Sumber: https://movieweb.com/home-alone-2-donald-trump-cameo-bully/

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi