Jumat, 17/05/2024 - 06:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Baliho Bertebaran, Caleg PKB Targetkan Amin Dapat 40 Persen di Bali

Spanduk caleg DPR RI Dapil Bali 1 dari PKB, Surya Nata Putra.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 BULELENG — Elektabilitas pasangan Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Amin) di Provinsi Bali diklaim menguat. Pendukung pasangan nomor urut 1 mulai merata di seluruh Pulau Dewata. Hal itu terbukti dari Baliho yang bertebaran di wilayah yang dikenal menjadi kandang banteng tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Pendukung pasangan capres cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Amin di Bali kian hari kian menguat. Baliho Amin bertebaran di wilayah kandang banteng,” kata caleg PKB DPR RI Dapil Bali, Surya Nata Putra di Kabupaten Buleleng, Bali, Rabu (27/12/2023)

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Untuk mendongkrak dukungan masyarakat terhadap pasangan Amin, Surya telah membentuk ribuan relawan yang tersebar di sembilan kota/kabupaten di Bali. Menurut dia, masyarakat sangat antusias dengan jargon perubahan yang diusung pasangan Amin. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Rio Reifan kembali Ditangkap karena Narkoba, Ini Barang Bukti yang Disita

“Antusias luar biasa dan terus bergerilya ke masyarakat pelosok. Alhamdulillah masyarakat Bali mendukung penuh perubahan. Terutama harapan nya peningkatan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi,” kata Surya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dia pun optimistis, paslon yang diusung PKB, Nasdem, dan PKS tersebut mampu menang dengan perolehan 30-40 persen di Bali. “Capaian perolehan suara di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ditargetkan 40 persen. Karena masyarakat Bali mulai tertarik dengan program Amin,” ujar Surya yang dikenal Arek Suroboyo. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Artinya kami sangat optimis pertama dari gerakan partai-partai pengusung semuanya memiliki ceruk yang berbeda-beda. Sehingga ini kalau disatukan punya kekuatan,” ucap Surya melanjutjan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Ketua KPU Berkelakar saat Penandatanganan Berita Acara Penetapan Prabowo-Gibran

Hal senada disampaikan Anak Agung Ayu Laras Paramitha, caleg DPRD Provinsi Bali Dapil Kabupaten Buleleng. Menurut dia, untuk meriah dukungan masyarakat pihaknya telah menyiapkan berbagai strategi, denga turun dan membaur bersama masyarakat untuk mensosialisasikan program pasangan Amin.

ADVERTISEMENTS

“Program Amin yang menarik, siapkan 40 kota naik kelas setara Jakarta. Harapannya kota Singaraja Buleleng termasuk 40 kota yang dikembangkan. Karena banyak anak-anak muda di Bali yang masih susah mencari pekerjaan di Bali,” ujar Surya.

ADVERTISEMENTS

“Mereka merantau ke luar daerah, padahal anak anak muda di Bali dibutuhkan sebagai generasi penerus kebudayaan di Bali,” ucap Ayu Laras.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi