Sabtu, 27/07/2024 - 13:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Tumben, Mourinho Puji Setinggi Langit Juventus dan Tifosi-nya

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan pelatih Roma Jose Mourinho tampak akrab saat kedua tim berjumpa akhir pekan kemarin.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 TURIN — Pemandangan unik terlihat sebelum dan sesudah laga Juventus menghadapi AS Roma pada giornata ke-18 Serie A musim 2023/24. Grande Partita itu berlangsung di markas Juve, Stadion Allianz, Turin, Ahad (31/12/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Pelatih kubu tamu, Jose Mourinho tertangkap kamera menatap ke tribun ultras I Bianconeri. Mourinho melakukan hal itu berkali-kali, selama periode pemanasan. Bukan rahasia lagi jika ia termasuk musuh tifosi Nyonya Tua.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Namun kali ini sedikit berbeda. Ia enggan memunculkan kesan rivalitas. Ia malah memuji mentalitas berbagai elemen di Juventus.

Berita Lainnya:
Eks Bek MU dan Madrid Raphael Varane akan Merapat ke Como 1907
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Roma takluk 0-1. Gol tunggal kemenangan Juve tercipta pada awal babak kedua. Tembakan Adrien Rabiot merobek jala Rui Patricio.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Setelah pertandingan, Mou tak terlaku fokus pada sisi teknis. Ia merasakan atmosfer sebuah stadion yang hanya fokus pada kemenangan. Tidak peduli bagaimana timnya bermain.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Ada tembok di Turin, dan bahkan stadion pun dididik tentang hal ini. Mereka bermain untuk menang, dan jika mereka harus bertahan, tidak masalah karena mereka hanya ingin menang. Mereka bahkan merasakan kegembiraan saat melakukannya,” kata sosok yang menamakan diri the Special One ini, dikutip dari Football Italia, Selasa (2/1/2023).

Berita Lainnya:
Bonucci Berharap Juventus Menghibur dan Bersaing di Bawah Thiago Motta
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Mourinho menampakkan bahasa tubuh bersahabat selama di lapangan. Ia sempat menyapa salah seorang staf Massimiliano Allegri. Ia juga berbicara dengan Mattia Perin.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Tak berlebihan apa yang diutarakan Mou. Juve adalah klub yang sangat berfokus pada hasil akhir. Terkadang, nyaris sepanjang pertandingan mereka memilih bertahan jika dalam keadaan unggul.

Situasi ini merupakan bagian dari sejarah tim tersebut. Pada saat yang sama, tidak selalu berjalan baik, apalagi di era sepak bola modern seperti ini.

Itulah mengapa Allegri sering dihantam kritikan. Ia dianggap sebagai pelatih yang terlalu takut memainkan strategi menyerang. Alhasil, di beberapa kesempatan, permainan Juve sangat membosankan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِ رَبِّهِمْ وَلِقَائِهِ فَحَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فَلَا نُقِيمُ لَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَزْنًا الكهف [105] Listen
Those are the ones who disbelieve in the verses of their Lord and in [their] meeting Him, so their deeds have become worthless; and We will not assign to them on the Day of Resurrection any importance. Al-Kahf ( The Cave ) [105] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi