Jumat, 03/05/2024 - 09:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Seoul Music Awards: NCT Dream Raih Daesang, Seventeen Album Terbaik, Member BTS Dapat Apa?

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Seoul Music Awards ke-33 telah berlangsung di Rajamangala National Stadium di Bangkok, Thailand, Selasa (2/1/2024) waktu setempat. Ajang bergengsi itu tidak hanya memberi penghargaan pada karya musisi K-Pop, tapi juga karya para pelaku industri hiburan Asia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari laman Times Now News, Rabu (3/1/2024), penghargaan tertinggi yang disebut Daesang didapatkan oleh grup K-Pop NCT Dream. Grup beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung itu mengekspresikan rasa syukur mereka lewat unggahan di akun media sosial X (sebelumnya disebut Twitter) @NCTsmtown_DREAM.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Jaemin mewakili para Dreamy (personel NCT Dream) berterima kasih kepada para penggemar NCT Dream yang dijuluki Czennie. “Czennie, terima kasih telah memberikan para Dreamy penghargaan terindah untuk memulai 2024. Aku sangat bersyukur dan akan terus berusaha menjadi Dreamy yang bekerja keras. Apa pun yang orang-orang katakan, Czennie adalah yang paling cantik dan keren, dan aku sangat bangga kepada kalian,” kata Jaemin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
J-Hope Dekati Pencapaian Sesama Rekan BTS, RM dan Suga
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sementara, penghargaan Album Terbaik didapat oleh grup K-Pop Seventeen berkat album ke mereka yang bertajuk FML. FML merupakan album mini ke-10 dan karya ke-13 secara keseluruhan dari grup vokal pria yang terdiri dari S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, The8, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, Seungkwan, Dino, dan Vernon itu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Tur Dunia BTS 2025 Dikabarkan Bakal Digelar Besar-besaran

Girl group NewJeans meraih penghargaan Lagu Terbaik untuk “OMG”. Gelar artis pendatang baru terbaik didapat oleh RIIZE yang debut pada September 2023 dan Zerobaseone yang debut pada Juli 2023. Penghargaan band terbaik didapat oleh band rock Xdinary Heroes dan Penampilan Terbaik diberikan kepada grup vokal perempuan Billie.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Bonsang alias hadiah utama yang pemenangnya bisa berjumlah lebih dari satu grup atau penyanyi solo didapat oleh NMIXX, Zerobaseone, Young Tak, Stray Kids, NewJeans, dan IVE. Penerima hadiah lainnya, yaitu aespa, (G)I-DLE, RIIZE, Kang Daniel, Seventeen, NCT Dream, Lim Young-woong, STAYC, dan Sunmi.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi