Selasa, 30/04/2024 - 17:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Liverpool Ternyata Lebih Berpeluang Dapatkan Tanda Tangan Mbappe, Ini Faktanya

ADVERTISEMENTS

Kylian Mbappe dari PSG mengangkat trofi juara Piala Super Prancis. PSG menjuarai Piala Super Prancis setelah mengalahkan Toulouse 2-0 di Parc des Princes, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 LIVERPOOL — Liverpool masih dalam kemungkinan untuk mengontrak Kylian Mbappe musim panas ini – karena dia belum berkomitmen untuk masa depannya di Real Madrid. Mbappe diperkirakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas – dan Liverpool masih bisa mendapatkan tanda tangan bintang Prancis itu sebelum Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kontrak Mbappe dengan Paris Saint-Germain akan habis pada bulan Juni nanti dan telah lama diperkirakan akan pindah dari ibu kota Prancis ke ibu kota Spanyol. Dia sudah dua kali nyaris bergabung dengan Real Madrid, namun akhirnya bertahan bersama PSG dalam situasi yang paling dramatis.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Liverpool Kembali Kehilangan Diogo Jota Dua Pekan Akibat Cedera
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pemain berusia 25 tahun itu telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan PSG dan, setelah memasuki enam bulan terakhir kontraknya, kini diizinkan untuk berbicara dengan klub asing. Dia berbicara dengan Real tentang kemungkinan transfer gratis di musim panas, tetapi belum ada kesepakatan.

ADVERTISEMENTS

ESPN mengatakan laporan bahwa ia telah berkomitmen pada raksasa Spanyol itu tidak tepat dan Liverpool adalah salah satu kemungkinannya. The Reds menghadapi kemungkinan kehilangan Mohamed Salah karena Liga Pro Saudi dan oleh karena itu mungkin bisa menemukan tempat di tim mereka untuk Mbappe.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Faktor lain yang berpotensi menguntungkan Liverpool adalah klausul dalam kontrak striker Man City  Erling Haaland yang membuatnya tersedia dengan harga 86 juta poundsterling musim panas ini. Haaland telah menjelaskan bahwa suatu hari dia ingin bermain untuk Real, yang mungkin membuat klub ibu kota Spanyol memutuskan untuk memilihnya daripada Mbappe.

Berita Lainnya:
Klopp: Liverpool Kurang Bagus tapi Bisa Kalahkan Sheffield

Mbappe tampaknya akan meninggalkan PSG, setelah setuju untuk melepaskan bonus loyalitas sebesar 69 juta poundsterling jika dia meninggalkan klub musim panas ini. Meski demikian, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi belum putus asa untuk mempertahankan pemain bintangnya.

“Dengar, saya tidak berusaha menyembunyikan apa pun. Saya ingin Kylian Mbappe bertahan di PSG. Dia pemain terbaik di dunia dan klub terbaik untuknya adalah PSG,” kata Al Khelaïfi di podcast Rothen s’enflamme RMC. “Dia adalah pusat proyek kami,” ujarnya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi