Kamis, 30/05/2024 - 06:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Liverpool Ternyata Lebih Berpeluang Dapatkan Tanda Tangan Mbappe, Ini Faktanya

Kylian Mbappe dari PSG mengangkat trofi juara Piala Super Prancis. PSG menjuarai Piala Super Prancis setelah mengalahkan Toulouse 2-0 di Parc des Princes, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 LIVERPOOL — Liverpool masih dalam kemungkinan untuk mengontrak Kylian Mbappe musim panas ini – karena dia belum berkomitmen untuk masa depannya di Real Madrid. Mbappe diperkirakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas – dan Liverpool masih bisa mendapatkan tanda tangan bintang Prancis itu sebelum Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Kontrak Mbappe dengan Paris Saint-Germain akan habis pada bulan Juni nanti dan telah lama diperkirakan akan pindah dari ibu kota Prancis ke ibu kota Spanyol. Dia sudah dua kali nyaris bergabung dengan Real Madrid, namun akhirnya bertahan bersama PSG dalam situasi yang paling dramatis.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Julen Lopetegui Terima Persyaratan West Ham untuk Gantikan David Moyes 

Pemain berusia 25 tahun itu telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan PSG dan, setelah memasuki enam bulan terakhir kontraknya, kini diizinkan untuk berbicara dengan klub asing. Dia berbicara dengan Real tentang kemungkinan transfer gratis di musim panas, tetapi belum ada kesepakatan.

ESPN mengatakan laporan bahwa ia telah berkomitmen pada raksasa Spanyol itu tidak tepat dan Liverpool adalah salah satu kemungkinannya. The Reds menghadapi kemungkinan kehilangan Mohamed Salah karena Liga Pro Saudi dan oleh karena itu mungkin bisa menemukan tempat di tim mereka untuk Mbappe.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Faktor lain yang berpotensi menguntungkan Liverpool adalah klausul dalam kontrak striker Man City  Erling Haaland yang membuatnya tersedia dengan harga 86 juta poundsterling musim panas ini. Haaland telah menjelaskan bahwa suatu hari dia ingin bermain untuk Real, yang mungkin membuat klub ibu kota Spanyol memutuskan untuk memilihnya daripada Mbappe.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Jay Idzes Bantu Venezia Menangi Duel Leg Pertama Semifinal Playoff Promosi ke Serie A

Mbappe tampaknya akan meninggalkan PSG, setelah setuju untuk melepaskan bonus loyalitas sebesar 69 juta poundsterling jika dia meninggalkan klub musim panas ini. Meski demikian, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi belum putus asa untuk mempertahankan pemain bintangnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Dengar, saya tidak berusaha menyembunyikan apa pun. Saya ingin Kylian Mbappe bertahan di PSG. Dia pemain terbaik di dunia dan klub terbaik untuknya adalah PSG,” kata Al Khelaïfi di podcast Rothen s’enflamme RMC. “Dia adalah pusat proyek kami,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi