Senin, 03/06/2024 - 20:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Manchester United Harus Gerak Cepat Jika Ingin Dapatkan Guirassy

 JAKARTA — Manchester United (MU) berpacu dengan waktu untuk mengambil keputusan transfer Serhou Guirassy. Guirassy telah menarik minat sejumlah klub termasuk MU setelah mencetak 17 gol hanya dalam 14 pertandingan Bundesliga sejauh musim ini. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Manajemen Setan Merah harus bertindak cepat jika ingin mengontrak Guirassy dengan harga yang lebih murah. Sang penyerang banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Old Trafford, mengingat kesulitan United dalam mencetak gol sejauh musim ini. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Setan Merah hanya mencetak 22 gol di Liga Primer Inggris, hanya dua tim terbawah saat ini Burnley dan Sheffield United yang mencetak lebih sedikit gol. Sementara pemain yang direkrut musim panas ini, Rasmus Hojlund, tidak memberikan banyak pengaruh.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

MU mengeluarkan 64 juta poundsterling untuk mengontrak Hojlund dari Atalanta dan pemain berusia 20 tahun itu hanya mencetak enam gol dalam 24 pertandingan. Hanya satu yang tercipta di liga. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Ini Pernyataan Tegas Virgil Van Dijk Terkait Lanjut atau tidak Kariernya di Liverpool

Pencetak gol terbanyak musim lalu Marcus Rashford kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya musim ini, hanya mencetak tiga gol di semua kompetisi, sementara penyerang lainnya Anthony Martial hanya mencetak dua gol.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Buntut dari hal itu, kini Manchester United sedang mempertimbangkan untuk memperkuat opsi serangan mereka bulan ini dan Guirassy ada dalam radar mereka. Pemain berusia 27 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya untuk Stuttgart musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Guirassy juga memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya yang memungkinkan dia pergi hanya dengan 15 juta poundsterling bulan ini. Namun, Bild menyatakan klausul ini hanya berlaku hingga pertengahan Januari yang berarti United harus bertindak cepat jika ingin menyelesaikan kesepakatan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pemain depan tersebut saat ini sedang pergi bersama Guinea untuk mempersiapkan Piala Afrika. Namun terpaksa keluar lapangan karena cedera lutut dalam pertandingan persahabatan melawan Nigeria pada Senin. Guinea berharap dia akan fit untuk pertandingan pembuka turnamen mereka melawan Kamerun, pekan depan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Real Madrid Juara Liga Champions 2023/2024, Kandaskan Borussia Dortmund di Final
ADVERTISEMENTS

“Dia keluar untuk menghindari risiko apa pun,” kata pelatih Guinea Kaba Diawara. “Kami tidak tahu seberapa seriusnya sekarang, tapi sepertinya tidak terlalu serius. Saya hanya bisa berharap tidak ada yang serius,” ujarnya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Di lain pihak, direktur olahraga Stuttgart Fabian Wohlgemuth telah memberikan kabar terkini tentang masa depan Guirassy. Ia menjelaskan tdak ada hal baru sejak matchday terakhir Bundesliga.

“Strategi kami bukanlah berharap, takut, dan tetap berharap. Ini bukanlah sebuah keinginan untukmu. Kami terus-menerus berhubungan, dan jika muncul konstelasi yang menguntungkan, maka kami akan melakukannya. Jika tidak, maka tidak. Kaami akan tetap membuka mata dan telinga. Kami tidak berada dalam tekanan apa pun,” kata Wohlgemuth. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi