Sabtu, 27/07/2024 - 12:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Angka Empat untuk Allegri di Momen Spesial, Capai Laga ke-400, Juventus Menang 4-0

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 TURIN — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sedang disorot banyak kamera. Mengapa demikian?

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Allegri baru saja mencapai tahapan bersejarah dalam kariernya bersama Juve. Ia tercatat sudah melatih I Bianconeri di 400 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Ia mendampingi anak asuhnya menghadapi Frosinone Calcio pada perempatfinal Coppa Italia musim 2023/24. Si Nyonya Tua perkasa. Mereka unggul 4-0 atas Frosinone di Stadion Allianz, Turin, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Artinya, momen penting Allegri ini terasa semakin lengkap. Sangat identik dengan angka empat. Timnya meraih kemenangan besar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Banyak pihak mengapresiasi pencapaian juru taktik kelahiran Livorno itu. Salah satunya, Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli. Giuntoli memprediksi rekannya tersebut akan terus bersama Juve sampai 600 atau 700 pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Direktur terlalu percaya padaku. Kami harus fokus pada saat ini dan masa depan,” kata Allegri kepada Mediaset, dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Inilah Kandang 18 Tim BRI Liga 1 Musim 2024/2025, Persija Bermarkas di JIS

Sang arsitek sudah melatih Bianconeri dalam dua kesempatan. Pertama pada 2010-2019. Saat itu, ia mendapat keistimewaan bekerja sama dengan sejumlah bintang dunia.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Setelahnya, Allegri rehat sejenak. Ia balik lagi ke kamar ganti Juventus sejak 2021 lalu. Tentu saja banyak hal telah berbeda. Mentalitas klub tetap sama.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Saya kembali, dan ada pendekatan yang berbeda, namun tetap menyenangkan. Para pemain ini memiliki pengalaman yang lebih sedikit, tapi bertalenta. Ada baiknya membantu mereka beradaptasi,” ujar sosok yang juga pernah melatih AC Milan itu.

Selanjutnya, ia membahas jalannya laga. Jelas ia puas. Allegri melihat pasukannya bersenang-senang.

Silahkan melakukan perayaan. Tapi cukup sehari. Selanjutnya, Juventus mengalihkan fokus ke Serie A.

“Kami semua harus merayakan kemenangan ini, tapi mulai besok, lupakan saja dan fokus pada ujian berikutnya melawan tim Sassuolo yang mencetak empat gol ke gawang kami,” ujar Allegri.

Berita Lainnya:
Rabiot Ungkap Kebocoran Taktik Paksa Deschamp Rahasiakan Game Plan Prancis ke Pemain

I Bianconeri jumpa I Neroverdi pada giornata ke-20 Serie A. Laga tersebut berlangsung di Turin. Tepatnya di Stadion Allianz, Rabu (17/1/2024) dini hari WIB.

Juve patut waspada. Sassuolo satu-satunya tim yang menghadirkan kekalahan untuk mereka, di sepanjang musim ini bergulir. Sebelumnya pada pertemuan pertama mereka di Emilia-Romagna, skuad polesan Alessio Dionisi unggul 4-2.

Namun kini situasi telah jauh berbeda. Bianconeri mulai sulit dihentikan. Statistik menunjukkan hal itu.

Juventus tak terkalahkan di 16 pertandingan terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang. Sebanyak 13 di antaranya berujung kemenangan. 

Sinyal bahaya untuk Sassuolo. Apalagi duel di depan mata berlangsung di Turin. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Dusan Vlahovic dan rekan-rekan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا الكهف [50] Listen
And [mention] when We said to the angels, "Prostrate to Adam," and they prostrated, except for Iblees. He was of the jinn and departed from the command of his Lord. Then will you take him and his descendants as allies other than Me while they are enemies to you? Wretched it is for the wrongdoers as an exchange. Al-Kahf ( The Cave ) [50] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi