Senin, 27/05/2024 - 22:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Haaland Masih Absen, De Bruyne Berpeluang Jadi Man City di Kandang Newcastle

 MANCHESTER — Manchester City akan kembali harus bermain tanpa pencetak gol terbanyak mereka, Erling Haaland, saat bertandang ke markas Newcastle United, St James Park, di Liga Primer Inggris, Ahad (14/1/2024) dini hari WIB. Namun Kevin De Bruyne dapat tampil sebagai starter untuk pertama kalinya pada musim ini, kata Pep Guardiola pada Jumat (12/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Haaland, dengan 14 gol liga dalam 15 pertandingan, adalah pencetak gol terbanyak bersama di Liga Primer Inggris bersama Mohamed Salah dari Liverpool. Namun , ia telah absen dalam delapan pertandingan terakhir City di semua kompetisi karena cedera kaki.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Jack (Grealish) sakit, semoga hari ini dia kembali, Erling absen dan John (Stones) absen. Saya pikir itu semuanya,” kata Guardiola dalam konferensi pers.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Ada kabar lebih baik terkait De Bruyne yang mengalami cedera hamstring pada hari pertama musim ini saat melawan Burnley. Ia membuat penampilan pertamanya sejak saat itu dengan masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Huddersfield di Piala FA, akhir pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Pochettino Ogah Bocorkan Tentang Masa Depannya di Chelsea

Guardiola memberikan respons positif ketika ditanya apakah sang gelandang bisa menjadi starter pada laga tandang ke Newcastle nanti.

“Ya, dari apa yang saya lihat kemarin saya merasa sangat baik, dia dinamis, dan menit yang dia mainkan lebih baik dari sesi latihan sebelum pertandingan melawan Huddersfield. Dia semakin membaik sekarang, dia akan memiliki beberapa hari libur setelah pertandingan ini dan dapat berlatih di Abu Dhabi untuk menjadi lebih baik selama beberapa bulan ke depan,” kata Guardiola.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

City berada di urutan ketiga klasemen, lima poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool, tetapi memiliki satu pertandingan lebih banyak di tangan. Guardiola masih yakin mereka dapat menjuarai Liga Primer Inggris untuk kali keempat secara beruntun.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Aston Villa Vs Liverpool

“Saat ini, ya. Berapa banyak poin yang tersisa? 18 atau 19 pertandingan…jadi jelas secara matematis memungkinkan,” kata sang manajer.

ADVERTISEMENTS

“Apakah itu realistis? Saat ini, itu masih jauh jadi saya tidak tahu. Saya akan menjawab pertanyaan ini ketika kami menyisakan enam, tujuh pertandingan lagi.”

ADVERTISEMENTS

City mengalami masa-masa sulit pada bulan November, dan menjalani empat pertandingan liga tanpa kemenangan. Sekarang mereka kembali ke jalur yang benar dan telah memenangi dua pertandingan liga terakhir mereka setelah menjuarai turnamen Piala Dunia Antarklub.

“Kami tidak memiliki waktu untuk memulihkan mental setelah memenangkan treble. Saya pikir Piala Dunia Antarklub memberi kami kesempatan untuk menemukan percikan. Kami sudah memenangkan dua gelar musim ini,” tegasnya.

Newcastle berada di urutan kesembilan di klasemen, 11 poin di belakang City. Newcastle akan tampil bermodalkan tiga kekalahan beruntun di liga.

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi