Sabtu, 27/07/2024 - 08:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Analis: Penjualan iPhone 15 Pro Max akan Terus Melonjak Hingga iPhone 16 Keluar

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Analis Ming-Chi Kuo memperkirakan iPhone 15 Pro Max akan terus menjadi iPhone terpopuler pada paruh pertama tahun 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Analis Ming-Chi Kuo memperkirakan iPhone 15 Pro Max akan terus menjadi iPhone terpopuler pada paruh pertama tahun 2024. Itu menyumbang 40 hingga 45 persen dari seluruh pengiriman iPhone 15. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Dilansir BGR, Selasa (16/1/2024), lensa tetra prisma eksklusif pada iPhone 15 Pro Max menjadikannya iPhone terpopuler. Meskipun model Pro yang lebih kecil juga memiliki chip A17 Pro, bingkai titanium baru, dan port USB-C, fitur kamera eksklusif terus mendorong penjualan iPhone 15 Pro Max, selain layar yang lebih besar dan masa pakai baterai yang lebih baik. 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Kuo yakin harga iPhone 15 Pro Max yang lebih tinggi akan “cukup untuk mengimbangi potensi risiko terkait hilangnya pangsa pasar iPhone ke Huawei.”

Berita Lainnya:
Usai Dicecar DPR RI Buntut Server PDN Diretas Hacker, Menkominfo Minta Rapat Tertutup
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Tidak mengejutkan siapa pun, iPhone 16 Pro Max kemungkinan akan menjadi iPhone terpopuler Apple pada paruh kedua tahun 2024, meskipun pangsa pasarnya mungkin akan lebih kecil dibandingkan iPhone 15. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Kuo dan analis lainnya yakin Apple akan menambahkan lensa tetra prisma untuk iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max. Dengan demikian, pengguna yang lebih menyukai ponsel lebih kecil tidak akan kehilangan keuntungan-keuntungan dan malah akan membeli opsi ini. 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Menariknya, studi pada bulan Oktober oleh Counterpoint Research menunjukkan bahwa hari-hati pertama penjualan iPhone 15, secara komparatif, lebih buruk daripada model iPhone 14. iPhone 15 Pro Max terjual 14 persen lebih sedikit dibandingkan versi 14. iPhone Pro turun 11 persen, dan model dasarnya turun delapan persen. 

Berita Lainnya:
Ucap Alhamdulillah PDN Diserang Hacker, Menkominfo Ditegur DPR: Harusnya Innalillahi
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Angka awal di Amerika Serikat (AS) sangat kontras dengan Cina, dengan sembilan hari pertama penjualan iPhone 15 menunjukkan peningkatan dua digit dalam keseluruhan penjualan unit dan permintaan sehat di seluruh model Base, Pro, dan khususnya Pro Max. 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Pada Senin (15/1/2024) analis Jeff Pu melaporkan bahwa siklus iPhone 15 mengecewakan karena A17 Pro yang “inferior”, salah urus saluran Cina, dan tekanan-tekanan dari Huawei. 

Di sisi lain, untuk seri iPhone 16, diharapkan prosesor A18 yang lebih baik, selain perbaikan-perbaikan kamera, peningkatan RAM, dan layar-layar  yang lebih besar untuk model Pro.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَا مَنَعَ النَّاسَ أَن يُؤْمِنُوا إِذْ جَاءَهُمُ الْهُدَىٰ وَيَسْتَغْفِرُوا رَبَّهُمْ إِلَّا أَن تَأْتِيَهُمْ سُنَّةُ الْأَوَّلِينَ أَوْ يَأْتِيَهُمُ الْعَذَابُ قُبُلًا الكهف [55] Listen
And nothing has prevented the people from believing when guidance came to them and from asking forgiveness of their Lord except that there [must] befall them the [accustomed] precedent of the former peoples or that the punishment should come [directly] before them. Al-Kahf ( The Cave ) [55] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi