Jumat, 03/05/2024 - 02:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Ini Pernyataan AS Roma yang Resmi Pecat Mourinho

ADVERTISEMENTS

 ROMA — AS Roma baru saja menghentikan kerja sama dengan Jose Mourinho. Pihak klub mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Ini bukan sesuatu yang mendadak. I Giallorossi telah melalui perhitungan matang. Sebuah solusi terbaik untuk semua pihak.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“AS Roma mengonfirmasi Jose Mourinho dan staf akan segera meninggalkan klub,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (16/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

La Magica memiliki kenangan indah bersama juru taktik asal Portugal tersebut. Dinamika menuju pendewasaan. Sasarannya untuk pertumbuhan masing-masing pihak.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Bersama Mou, klub Serie A ini bisa tertawa sedikit lebih lebar di Benua Biru. Hanya ajang kelas dua. Namun, cukup untuk memuaskan dahaga penggemar I Lupi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Erik Ten Hag Sebut Dirinya tak Pernah Bisa Susun Skuad Terbaik Manchester United

“Dia memimpin tim untuk memenangkan UEFA Conference League di Tirana pada 25 Mei 2022, dan membawa tim lolos ke final Liga Europa di Budapest musim lalu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose atas nama AS Roma, atas semangat dan usahanya sejak kedatangannya ke klub,” kata Dan dan Ryan Friedkin.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Segala sesuatu yang terjadi, takkan pernah terhapus. Faktanya mereka sempat berbagi kamar ganti. Kini kedua pihak berpisah.

Kenangan apa pun, bakal abadi. Menurut pemilik Roma itu, semua ini demi kepentingan klub. Keputusan yang berat, harus diambil.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Jose dan asistennya, untuk segala upaya mereka ke depan. Pembaharuan lebih lanjut mengenai staf dan pelatih tim utama yang baru, akan segera menyusul.”

Berita Lainnya:
Juventus Kalahkan Lazio 2-0 pada Leg Pertama Semifinal Coppa Italia

Berbagai laporan di Italia menyebut Daniele de Rossi salah satu kandidat pengganti Mourinho. De Rossi bukan orang asing di Roma. Ia legenda hidup klub tersebut.

Jika dihitung dalam dua hingga tiga dekade terakhir, pengaruhnya di I Lupi hanya kalah dari Fransesco Totti. Terpenting, ia telah menekuni dunia kepelatihan. Bekal yang ideal untuk menapaki jenjang lebih tinggi di karier yang baru ini.

De Rossi salah satu mantan asisten Roberto Mancini di tim nasional Italia. Kolaborasi mereka menghasilkan trofi Euro 2020. Musim lalu, ia menangani SPAL di Serie B.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi