Jumat, 03/05/2024 - 07:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Milan Bangkit, Petik Kemenangan 3-2 atas Udinese Lewat Gol Spektakuler

ADVERTISEMENTS

Stefano Pioli dari AC Milan merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Udinese dan Milan di Udine, Italia, Ahad (21/1/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MILAN — AC Milan bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Udinese 3-2 pada laga lanjutan Serie A Italia. Ahad (21/1/2024) dini hari WIB. Pertandingan tersebut sempat ditangguhkan karena Mike Maignan dilecehkan secara rasial oleh pendukung tuan rumah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pasukan Stefano Pioli tertinggal enam poin dari pemimpin liga Inter Milan di tempat ketiga setelah Noah Okafor mencetak gol kemenangan pada menit ketiga waktu tambahan. Namun pertandingan itu dirusak oleh nyanyian monyet yang ditujukan kepada Maignan dari sekelompok pendukung Udinese yang membuat marah kiper Prancis tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Lautaro Martinez Terharu Pimpin Inter Pastikan Scudetto dalam Derby Milan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Permainan dihentikan di akhir babak pertama oleh wasit Fabio Maresca setelah pelecehan rasis yang terus-menerus terhadap Maignan, yang keluar lapangan bersama rekan satu timnya.”Sama sekali tidak ada tempat dalam permainan kami untuk rasisme: kami sangat terkejut. Kami bersamamu, Mike,” tulis Milan di media sosial, dilansir France24, Ahad (21/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Penonton tuan rumah sebelumnya telah diperingatkan untuk menghentikan hinaan tersebut setelah Maignan mengadu kepada Maresca, namun mereka tetap melanjutkan dan memaksa ofisial untuk menghentikan pertandingan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pertandingan dilanjutkan kembali setelah sekitar lima menit, dengan Milan memimpin pada saat itu berkat penyelesaian bagus Ruben Loftus-Cheek tepat setelah setengah jam. Pendukung tuan rumah terus mencemooh Maignan setiap kali menerima bola, kesal dengan keluhannya yang menyebabkan pertandingan dihentikan sementara.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Bekuk Lecce 3-0, AC Milan Mantap di Posisi Kedua Seri A

Tiga menit sebelum turun minum, Lazar Samardzic menyamakan kedudukan bagi tuan rumah dengan menerobos lini tengah dan mencetak gol. Florian Thuavin membawa tuan rumah unggul pada menit ke-62 setelah berhasil melewati Tijjani Reijnders dan Theo Hernandez dan melepaskan tembakan tepat di atas kepala Maignan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Namun Milan mampu bangkit dan Luka Jovic menyamakan kedudukan bagi tim tandang melalui gol pemburu pada menit ke-83, mencetak gol setelah tendangan Olivier Giroud yang dibelokkan memantul ke garis gawang di bawah mistar gawang.

Okafor memicu perayaan liar dari kontingen besar Milan di Udine ketika ia mencetak gol kemenangan dan memperpanjang rekor tak terkalahkan timnya di liga menjadi enam pertandingan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi