Rabu, 24/04/2024 - 10:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Opening SobiFest 2024 Memupuk Solidaritas Mahasiswa Universitas BSI

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Pagelaran spektakuler Opening Ceremony SobiFest (Sobat BSI Festival) 2024 sukses digelar. Berlokasi di Aula Gedung Rektorat Universitas BSI kampus Kramat, Jalan Kramat Raya No 98, RT 2/RW 9, Kwitang, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, kegiatan yang diikuti oleh peserta yang merupakan mahasiswa Universitas BSI seluruh Indonesia, digelar secara daring dan luring, pada Kamis (25/1/2024). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

SobiFest 2024 merupakan wadah bagi mahasiswa Universitas BSI untuk menyalurkan kreativitas dan bakat mereka melalui beragam kompetisi. Kegiatan ini dicanangkan tak hanya menjadi unjuk prestasi, melainkan juga memupuk rasa solidaritas diantara mahasiswa. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI, Suharyanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan SobiFest ini merupakan kompetisi yang berfokus pada kompetisi non akademik, mulai dari kategori seni, olahraga, talenta hingga kreativitas digital. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Prospek Kerja Kreatif untuk Lulusan Hukum Bisnis

“SobiFest ini sesuai dengan julukan Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, sehingga kita mengakomodir semua kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan digital kreatif dalam bidang non akademik. Tentunya kegiatan SobiFest ini juga mengacu pada kegiatan atau kompetisi yang diadakan oleh Kemdikbud Dikti,” kata Suharyanto. 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia menambahkan, adapun kegiatan yang di bawah naungan Kemdikbud antara lain, Pomnas (Pekan Olahraga Nasional), lomba debat, Peksiminas (Pekan Seni Mahasiswa Nasional) dimana kategori lombanya ada banyak, mulai dari single pop, kroncong dan berbagai genre diperlombakan. 

Berita Lainnya:
Siap Menjelajahi Potensi Desa, Seleksi Administrasi BSI Explore 2025 Sudah Dibuka

“Setiap perguruan tinggi harus mengirimkan delegasi terbaiknya untuk mengikuti lomba-lomba nasional itu, sehingga hadirnya SobiFest akan menjadi penghantar bagi Universitas BSI untuk menemukan bibit-bibit unggul pada mahasiswa,” ujarnya. 

Menurutnya, Universitas BSI selalu mengapresiasi mahasiswa-mahasiswinya yang punya prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Dukungan yang diberikan tidak hanya berupa bimbingan, melainkan juga pemberian beasiswa prestasi. 

“Jadi SobiFest bermanfaat untuk membangun jiwa sportif, kejujuran dalam setiap tindakan. Melalui opening ceremony ini, semoga kegiatan SobiFest dapat terlaksana dengan lancar. Semangat untuk semua mahasiswa yang mengikuti kompetisi ini,” katanya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi