Sabtu, 04/05/2024 - 08:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Kasus Indisipliner Sudah Ditangani, Rashford Siap Tampil Saat MU Tandang ke Wolves

ADVERTISEMENTS

Penyerang Manchester United Marcus Rashford.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — Manchester United (MU) menyatakan permasalahan Marcus Rashford sudah diatasi. Sebelumnya Rashford dinyatakan melakukan tindakan indisipliner.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Rashford berulah. Ia terlihat di tempat hiburan malam pada pertengahan pekan lalu. Kemudian pada Jumat (26/1/2024), ia mengaku sedang sakit. Ia lantas melewatkan latihan MU di Carrington.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Buntut dari hal itu, Rashford absen saat MU berjumpa tuan rumah Newport County pada putaran keempat Piala FA. The Reds unggul 4-2 atas County di Rodney Parade, Newport, Ahad (28/1/2024) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Situasi ini telah ditangani sebagai masalah disiplin internal dan sekarang sudah ditutup,” demikian pernyataan United, dikutip dari bbc.com, Selasa (30/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Remukkan Brighton, City Buntuti Arsenal di Papan Atas Klasemen Liga Primer Inggris

Rashford tersedia untuk laga Setan Merah berikutnya. Skuad polesan Erik ten Hag mengalihkan fokus ke Liga Primer Inggris. MU akan menghadapi tuan rumah Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sebelumnya, Ten Hag berbicara apa adanya. Ia mencari langkah solutif atas apa yang sedang terjadi. Saat pasukannya yang lain bertarung di Piala FA, Rashford berlatih sendirian di Carrington.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ten Hag bersama Direktur Olahraga Man United John Murtough dan Chief Executive Patrick Stewart, menangani masalah ini. Tiga tokoh tersebut bertemu Rashford pada Senin (29/1/2024), di tempat latihan klub. Sang penyerang didampingi saudara sekaligus perwakilannya, Dwaine.

Jika ditarik ke belakang, ini bukan kali pertama Rashford bertindak indisipliner. Pada November tahun lalu, ia dicoret dari line up saat MU dikalahkan Newcastle United pada putaran keempat Piala FA.

Berita Lainnya:
Reaksi Odegaard Usai Amankan Tiga Poin Vs Wolves

Ten Hag juga tidak senang melihat aksi striker tersebut yang merayakan ulang tahun beberapa jam setelah kalah 0-3 dari Manchester City. Rashford merayakan ultah di salah satu tempat hiburan malam eksklusif di Kota Manchester.

Musim lalu, Rashford ditempatkan di bangku cadangan ketika United jumpa Wolves. Itu karena ia ketiduran dan terlambat menghadiri pertemuan tim. Ia kemudian mencetak gol kemenangan setelah turun dari bench.

Sejumlah pundit mengomentari berbagai tindakannya tersebut. Ada yang mengatakan Rashford tak menunjukkan rasa hormat pada Ten Hag. Ada juga yang menilai sang penyerang menyia-nyiakan bakat yang dimiliki jika tidak segera mengubah sikap.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi