Rabu, 24/04/2024 - 10:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Aktris Korea Son Ye-jin Donasi Rp 1,7 Miliar ke Penampungan Bayi Telantar

ADVERTISEMENTS

Aktris Korea Selatan, Son Ye-jin. Son Ye-jin mendonasikan uang Rp 1,7 miliar ke penampungan bayi telantar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Aktris Korea Selatan Son Ye-jin telah lama dikenal dengan kedemawanannya. Meski Ye-jin disebut enggan terlalu mengumbar, media kerap mengungkap kegiatan amal Son Ye-jin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Baru-baru ini terungkap donasi Ye-jin terhadap sebuah pusat bantuan untuk bayi yang membutuhkan. Pada Desember lalu, Son Ye-jin mengunjungi Help Center for Infants in Need (Baby Box) di Gwanak-gu, Seoul, didampingi oleh CEO MSteam Entertainment Lee Hyuk-jin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Jusarang Community’s Help Center untuk bayi-bayi yang membutuhkan ini terkenal dengan kotak bayinya. Kotak-kotak ini memberikan perlindungan bagi bayi yang selama ini terpisah dari hangatnya pelukan orang tua.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Hotman Paris 'Ajarkan' Pengacara Anies dan Ganjar Cara Buktikan Kecurangan

Selama kunjungannya, Son Ye-jin diketahui menghabiskan 2 jam 30 menit yang mengesankan untuk berinteraksi dengan bayi-bayi di balik kotak bayi. Aktris drama “Thirty-Nine” itu juga melakukan percakapan bermakna dengan para sukarelawan yang berdedikasi. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Selanjutnya, dia memberikan sumbangan penting sebesar 150 juta KRW (112.550 dolar AS) atau sekitar Rp 1,7 miliar. Dilaporkan bahwa donasi tersebut akan berfungsi sebagai sumber keuangan bagi anak-anak setelah meninggalkan pusat penitipan anak nantinya.

Yang Chang-soo, manajer pusat bantuan bayi tersebut mengaku terkejut saat menerima telepon dari agensi Newsen pada tanggal 31 Januari. Dia mengaku tidak pernah mengira bahwa Son Ye-jin akan berkunjung secara pribadi. 

Berita Lainnya:
Penyanyi Cilik Kenneth Trevi Kampanye Anti Perundungan Lewat Lagu “Jangan Bully” dan “Anti Bully”

“Kemurahan hatinya yang tak terduga seperti berkah Natal, dan kami dengan tulus bersyukur,” ujarnya, seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (1/2/2024).

Yang mengatakan Son Ye-jin lebih memilih agar sumbangannya dirahasiakan. Namun dia kemudian meminta pengertian Ye Jin agar Yang bisa membuat pengumuman.

“Tindakan hangatnya, menunjukkan ketulusannya dengan menjelajah ke daerah tanpa dukungan pemerintah, bahkan di jalur yang terpencil dan menantang, sungguh tak terlupakan,” ujarnya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi