Rabu, 29/05/2024 - 05:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

IU Kesulitan Rekaman Lagu ‘Love Wins All’, Sampai Batuk Darah?

Salah satu adegan di video klip IU berjudul Love Wins All yang menampilkan V BTS sebagai model. Kondisi kesehatan IU memburuk ketika rekaman lagu Love Wins All.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

JAKARTA –Bintang K-pop, IU, baru-baru ini merilis lagu terbarunya yang berjudul “Love Wins All”. Meski penampilannya di video musik tersebut terbilang fenomenal, dia mengalami pengalaman menyakitkan selama proses pembuatan video klip selama tiga hari.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Editor dari acara “IU TV” mengonfirmasi bahwa IU terserang flu, yang menyulitkan proses syuting adegan aksi dalam video musik tersebut. Meskipun demikian, IU tetap memberikan yang terbaik dalam penampilannya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Selama proses rekaman lagu, IU memberitahu lawan mainnya, V BTS, bahwa rekaman terakhir lagu tersebut akan dilakukan sehari setelah menyelesaikan syuting video musik. Proses rekaman ini sudah ditunda tiga kali sebelumnya karena masalah kesehatan IU.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Dikritik Lantaran Pakai Keffiyeh di 'Eurovision', Bintang Pop Swedia Beri Perlawanan

Episode terbaru “IU TV” mengonfirmasi bahwa IU menderita flu parah karena terlalu banyak bekerja dan syuting di luar ruangan. Meskipun suaranya terdengar serak dan mengalami batuk berulang, IU tetap melanjutkan proses rekaman dengan tekad yang kuat.

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dalam momen humor, komposer Donghwan bercanda bahwa judul berita dapat menulis tentang vlog ini dengan judul “Batuk Darah” untuk menyiratkan kondisi IU yang sangat buruk. Meskipun situasinya sulit, IU memberikan penampilan yang fenomenal.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Mereka menyadari bahwa kondisi IU sangat serius dan bisa berujung pada pneumonia jika terus bekerja keras. “Meski bukan pneumonia, Anda seperti akan terkena pneumonia. Ini akan menjadi pneumonia setelah hari ini karena rekaman hari ini. Judul siaran pers lagu ini seharusnya bertuliskan ‘Batuk Darah’,” kata Donghwan, dilansir Koreaboo, Kamis (1/2/2024).

ADVERTISEMENTS

Meskipun kesehatannya lebih buruk dari biasanya, produser memuji IU dengan mengatakan bahwa meskipun hanya memiliki setengah stamina dibandingkan rekaman panduan, suaranya terdengar lebih baik dan mengesankan. IU menutup sesi rekaman dengan senyuman, karena puas dengan hasil pekerjaannya meskipun dalam kondisi kesehatan yang tidak ideal.

ADVERTISEMENTS

“Menurutku itu bagus,” ujar IU, menunjukkan dedikasinya yang luar biasa terhadap karya seninya.

Berita Lainnya:
Kebun Binatang San Diego akan Terima Dua Panda Raksasa Baru dari China

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi