Kamis, 02/05/2024 - 08:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

IU Kesulitan Rekaman Lagu ‘Love Wins All’, Sampai Batuk Darah?

ADVERTISEMENTS

Salah satu adegan di video klip IU berjudul Love Wins All yang menampilkan V BTS sebagai model. Kondisi kesehatan IU memburuk ketika rekaman lagu Love Wins All.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA –Bintang K-pop, IU, baru-baru ini merilis lagu terbarunya yang berjudul “Love Wins All”. Meski penampilannya di video musik tersebut terbilang fenomenal, dia mengalami pengalaman menyakitkan selama proses pembuatan video klip selama tiga hari.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Editor dari acara “IU TV” mengonfirmasi bahwa IU terserang flu, yang menyulitkan proses syuting adegan aksi dalam video musik tersebut. Meskipun demikian, IU tetap memberikan yang terbaik dalam penampilannya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selama proses rekaman lagu, IU memberitahu lawan mainnya, V BTS, bahwa rekaman terakhir lagu tersebut akan dilakukan sehari setelah menyelesaikan syuting video musik. Proses rekaman ini sudah ditunda tiga kali sebelumnya karena masalah kesehatan IU.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Lima Film Sci-Fi Superhero Terbaik, Sudah Nonton yang Mana?

Episode terbaru “IU TV” mengonfirmasi bahwa IU menderita flu parah karena terlalu banyak bekerja dan syuting di luar ruangan. Meskipun suaranya terdengar serak dan mengalami batuk berulang, IU tetap melanjutkan proses rekaman dengan tekad yang kuat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Dalam momen humor, komposer Donghwan bercanda bahwa judul berita dapat menulis tentang vlog ini dengan judul “Batuk Darah” untuk menyiratkan kondisi IU yang sangat buruk. Meskipun situasinya sulit, IU memberikan penampilan yang fenomenal.

Mereka menyadari bahwa kondisi IU sangat serius dan bisa berujung pada pneumonia jika terus bekerja keras. “Meski bukan pneumonia, Anda seperti akan terkena pneumonia. Ini akan menjadi pneumonia setelah hari ini karena rekaman hari ini. Judul siaran pers lagu ini seharusnya bertuliskan ‘Batuk Darah’,” kata Donghwan, dilansir Koreaboo, Kamis (1/2/2024).

Berita Lainnya:
Babak Baru Perseteruan Hybe dan CEO Ador Min Hee-jin, BTS 'Disingkirkan' Pakai Dukun?

Meskipun kesehatannya lebih buruk dari biasanya, produser memuji IU dengan mengatakan bahwa meskipun hanya memiliki setengah stamina dibandingkan rekaman panduan, suaranya terdengar lebih baik dan mengesankan. IU menutup sesi rekaman dengan senyuman, karena puas dengan hasil pekerjaannya meskipun dalam kondisi kesehatan yang tidak ideal.

“Menurutku itu bagus,” ujar IU, menunjukkan dedikasinya yang luar biasa terhadap karya seninya.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi