Senin, 15/04/2024 - 18:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

The Next Gareth Bale Mencuri Perhatian pada Laga Liverpool Vs Chelsea

ADVERTISEMENTS

Bintang masa depan Liverpool Conor Bradley (kiri) bersama Jurgen Klopp.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Liverpool memulihkan keunggulan lima poin mereka di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan kemenangan 4-1 atas Chelsea di Anfield pada Kamis (1/2/2024), yang menjadi ke-200 kalinya Jurgen Klopp membawa Liverpool di papan atas Inggris.

ADVERTISEMENTS
Iklan Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Bustami Hamzah sebagai Pj Gubernur Aceh
ADVERTISEMENTS

Sementara Dominik Szoboszlai, Diogo Jota dan Luis Diaz termasuk di antara pencetak gol The Reds, sorotan tertuju pada pemain berusia 20 tahun Conor Bradley, yang mencetak salah satu golnya dan juga memberikan dua assist dalam penampilan luar biasa di Merseyside.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Christopher Nkunku berhasil mencetak gol untuk Chelsea, yang sayangnya gagal mendapatkan dua penalti pada malam itu, namun tim asuhan Mauricio Pochettino tampil menyedihkan di 45 menit pertama dan pantas pulang ke rumah dengan kekalahan kesembilan di divisi teratas musim ini.  

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Newcastle Belum Menyerah Kejar Zona Liga Europa

Meskipun Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold telah kembali bugar, Bradley dan Joe Gomez mengulangi peran bek sayap mereka untuk Liverpool dan ditugaskan untuk menjaga Noni Madueke dan Raheem Sterling – yang mendapat sambutan buruk – tetap diam.

ADVERTISEMENTS
Iklan Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan

Namun, segera setelah peluit pertama Paul Tierney dibunyikan, duo Chelsea ini sebagian besar berada di area pertahanan mereka sendiri bersama rekan satu tim mereka, saat Liverpool menyerang dengan penuh semangat di setiap peluang.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Ini merupakan sebuah unjuk kekuatan dari Liverpool. Ketika muncul kekhawatiran usai pengumuman mengejutkan Jurgen Klopp bahwa penantang gelar yang sedang berkembang mungkin akan terganggu atau kehilangan fokus, mereka meresponsnya dengan menang 4-1 melawan Chelsea dengan cara yang sangat meyakinkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Perpisahan yang panjang berlanjut dengan beberapa permainan cepat yang paling menghancurkan di Eropa, yang tentunya terlalu cepat untuk tim yang lemah seperti Chelsea. Ini adalah alasan lain mengapa mereka akan merindukannya, terutama karena ini merupakan indikasi lain bahwa tim baru yang menarik benar-benar akan bersatu.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%
Berita Lainnya:
Milan Ditahan Imbang Sassuolo, Inter Makin Dekat Raih Scudetto

Semua ini diwujudkan oleh Conor Bradley yang berusia 20 tahun, yang ketegasannya dilengkapi dengan energi mudanya. Pemain internasional Irlandia Utara itu mencetak gol terobosan yang luar biasa untuk mengubah skor menjadi 2-0 dan kemudian mengirimkan umpan silang yang paling menarik kepada Dominik Szoboszlai untuk menjadikan skor menjadi 3-0 dengan sundulannya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Bisa dibilang dia mengingatkan Anda pada Gareth Bale muda, tapi The Kop benar saat menyanyikan “there’s only one Conor Bradley”. Dia terlihat memiliki talenta brilian, yang dengan mulus ditempatkan di tim Liverpool yang kaya raya. Ini adalah jenis tim berkembang yang hanya bisa diimpikan oleh Chelsea.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Iklan Belasungkawa Adinda Almarhum Yafi Dhia Ulhaq Yuli

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi