Sabtu, 27/07/2024 - 12:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

The Next Gareth Bale Mencuri Perhatian pada Laga Liverpool Vs Chelsea

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Bintang masa depan Liverpool Conor Bradley (kiri) bersama Jurgen Klopp.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Liverpool memulihkan keunggulan lima poin mereka di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan kemenangan 4-1 atas Chelsea di Anfield pada Kamis (1/2/2024), yang menjadi ke-200 kalinya Jurgen Klopp membawa Liverpool di papan atas Inggris.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Sementara Dominik Szoboszlai, Diogo Jota dan Luis Diaz termasuk di antara pencetak gol The Reds, sorotan tertuju pada pemain berusia 20 tahun Conor Bradley, yang mencetak salah satu golnya dan juga memberikan dua assist dalam penampilan luar biasa di Merseyside.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Christopher Nkunku berhasil mencetak gol untuk Chelsea, yang sayangnya gagal mendapatkan dua penalti pada malam itu, namun tim asuhan Mauricio Pochettino tampil menyedihkan di 45 menit pertama dan pantas pulang ke rumah dengan kekalahan kesembilan di divisi teratas musim ini.  

Berita Lainnya:
Pemerintah Indonesia Berikan Fasilitas Golden Visa untuk Shin Tae-yong
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Meskipun Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold telah kembali bugar, Bradley dan Joe Gomez mengulangi peran bek sayap mereka untuk Liverpool dan ditugaskan untuk menjaga Noni Madueke dan Raheem Sterling – yang mendapat sambutan buruk – tetap diam.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Namun, segera setelah peluit pertama Paul Tierney dibunyikan, duo Chelsea ini sebagian besar berada di area pertahanan mereka sendiri bersama rekan satu tim mereka, saat Liverpool menyerang dengan penuh semangat di setiap peluang.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Ini merupakan sebuah unjuk kekuatan dari Liverpool. Ketika muncul kekhawatiran usai pengumuman mengejutkan Jurgen Klopp bahwa penantang gelar yang sedang berkembang mungkin akan terganggu atau kehilangan fokus, mereka meresponsnya dengan menang 4-1 melawan Chelsea dengan cara yang sangat meyakinkan.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Perpisahan yang panjang berlanjut dengan beberapa permainan cepat yang paling menghancurkan di Eropa, yang tentunya terlalu cepat untuk tim yang lemah seperti Chelsea. Ini adalah alasan lain mengapa mereka akan merindukannya, terutama karena ini merupakan indikasi lain bahwa tim baru yang menarik benar-benar akan bersatu.

Berita Lainnya:
22 Atlet Sepak Bola Aceh Besar Dilepaskan Menuju Popda Aceh Timur
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Semua ini diwujudkan oleh Conor Bradley yang berusia 20 tahun, yang ketegasannya dilengkapi dengan energi mudanya. Pemain internasional Irlandia Utara itu mencetak gol terobosan yang luar biasa untuk mengubah skor menjadi 2-0 dan kemudian mengirimkan umpan silang yang paling menarik kepada Dominik Szoboszlai untuk menjadikan skor menjadi 3-0 dengan sundulannya.

Bisa dibilang dia mengingatkan Anda pada Gareth Bale muda, tapi The Kop benar saat menyanyikan “there’s only one Conor Bradley”. Dia terlihat memiliki talenta brilian, yang dengan mulus ditempatkan di tim Liverpool yang kaya raya. Ini adalah jenis tim berkembang yang hanya bisa diimpikan oleh Chelsea.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ بَيْنَ السَّدَّيْنِ وَجَدَ مِن دُونِهِمَا قَوْمًا لَّا يَكَادُونَ يَفْقَهُونَ قَوْلًا الكهف [93] Listen
Until, when he reached [a pass] between two mountains, he found beside them a people who could hardly understand [his] speech. Al-Kahf ( The Cave ) [93] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi