Minggu, 21/04/2024 - 02:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Ada Berbagai Kelas Pelatihan bagi Peserta Prakerja dari Skill Academy

ADVERTISEMENTS

Seorang warga mengakses laman situs Prakerja di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (12/101/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Platform pelatihan daring dan luring bersertifikat Skill Academy menyiapkan sejumlah kelas pelatihan dengan pemateri para pakar di bidangnya yang bertujuan untuk tingkatkan kompetensi peserta Prakerja.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Dalam satu pelatihan, pengguna akan mendapatkan dua sertifikat, yaitu sertifikat penyelesaian yang didapatkan setelah menyelesaikan kelas dan sertifikat kelulusan yang bisa didapatkan jika pengguna berhasil lulus dalam tes akhir,” ujar Head of Lifelong Product & Skill Academy, Dharma Andriano, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
PLN Indonesia Power Pastikan Pembangkit EBT Andal Layani Libur Lebaran

Dia mengatakan pihaknya fokus membantu profesional dan calon pekerja untuk meningkatkan kompetensinya agar relevan dengan kebutuhan industri. Sejak diluncurkan pada 2019, Skill Academy telah membantu para profesional muda dalam meningkatkan kompetensinya lewat berbagai pelatihan dalam jaringan (daring).

“Dengan dibukanya pelatihan Prakerja yang dimulai pada 3 Januari 2024, kami berharap bisa membantu lebih banyak orang lagi untuk mencapai aspirasi karirnya,” ucapnya.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Melalui bentuk pelatihan berbasis video belajar mandiri dan webinar, pengguna Skill Academy dapat mengakses kelas dengan berbagai, topik seperti pengembangan diri, desain, pemasaran, teknologi dan software, keuangan dan pekerjaan masa depan lainnya yang diajarkan oleh pakar-pakar terbaik di industri. Informasi lebih lanjut terkait program beasiswa pelatihan Prakerja dan Skill Academy dapat diakses di laman prakerja.skillacademy.com. Sedangkan pendaftaran akun baru Kartu Prakerja sudah dapat diakses melalui https://dashboard.prakerja.go.id/daftar.

Berita Lainnya:
ASDP Catat 65 Persen Orang Kembali ke Jawa dari Sumatra

Seluruh layanan dan produk dapat diakses kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi mobile maupun situs web. Berdasarkan survei pengguna 2022, Skill Academy berhasil membantu 87 persen pengguna meningkatkan pendapatannya setelah mengikuti pelatihan.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi