Rabu, 17/04/2024 - 09:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Mac Allister Akhirnya Bersikap Soal Jurgen Klopp yang Memainkannya tak Sesuai Posisi Asli

ADVERTISEMENTS

Bintang Liverpool, Alexis Mac Allister.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 LIVERPOOL — Bintang Liverpool, Alexis Mac Allister, mengatakan bahwa ia sedang belajar sambil bekerja setelah ditugaskan untuk bermain dalam peran yang lebih dalam dari yang ia inginkan musim ini. Pemain asal Argentina itu digunakan sebagai gelandang box-to-box oleh negaranya saat mereka memenangkan Piala Dunia 2022.

ADVERTISEMENTS

Dia juga mendapatkan kepindahan senilai 35 juta poundsterling ke Liverpool dari Brighton pada musim panas lalu setelah berperan sebagai pemain nomor 8. Namun Jurgen Klopp telah meminta pemain berusia 25 tahun itu untuk bermain di depan empat bek musim ini dan ia tidak terlihat kesulitan.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

“Itu jelas bukan idenya, tetapi banyak hal berubah,” kata Mac Allister tentang peran barunya. “Pada awal musim, kami tidak memiliki pemain nomor 6 yang tepat, jadi saya harus melakukan pekerjaan itu – dan Jurgen menyukainya! Jadi saya mencoba melakukan yang terbaik dan ini semua tentang membantu tim,” kata dia. 

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Hattrick ke Gawang MU, Palmer Merasa Baru Saja Jalani Duel Gila

“Ini sangat berbeda, karena sebagai seorang pemain No. 8 yang normal, Anda harus bisa membawa bola lebih banyak dan menggunakannya lebih jauh ke depan,” ujarnya.

“Bermain lebih ke dalam mungkin sedikit lebih mudah dalam beberapa hal, karena Anda mendapatkan lebih banyak ruang dan lebih banyak waktu saat menguasai bola. Namun, ini adalah tentang memahami permainan dan rekan-rekan setim saya sangat membantu saya. Mereka membuatnya lebih mudah bagi saya.”

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Inter Milan Hanya Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia

Liverpool unggul lima poin di puncak klasemen Liga Primer menjelang pertandingan melawan Arsenal malam ini. Mac Allister berharap timnya dapat melanjutkan tren tersebut setelah mengalahkan Chelsea 4-1 di tengah pekan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

“Kepercayaan diri sangat tinggi saat ini – tetapi ketika Anda mengalahkan tim seperti Chelsea 4-1, maka kepercayaan diri Anda akan tinggi. Namun kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit di Arsenal, seperti yang terjadi di Piala FA. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, mereka memiliki pemain yang sangat bagus, mereka tahu apa yang ingin mereka lakukan dan memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang harus mereka lakukan,” papar dia.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi