Sabtu, 27/07/2024 - 08:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Achmad Marzuki Lantik Pj Bupati Pidie Jaya

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki, melantik Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya Jailani sebagai Pj Bupati Pidie Jaya, di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Senin (5/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Dalam sambutannya, Achmad Marzuki berpesan agar Pj Bupati Pidie Jaya menjalankan tanggungjawab sebaik mungkin dengan membangun tim kerja yang solid serta berkreasi dan berinovasi, agar gerak pembangunan mampu memberi daya ungkit bagi kemajuan daerah.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Teruslah berinovasi dan berkreasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Bangun tim kerja yang solid dan jalin komunikasi efektif dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif dan mendukung pembangunan di Kabupaten Pidie Jaya,” kata Achmad Marzuki.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Sebagai Kepala Pemerintahan Aceh, yang juga merupakan perwakilan Pemerintah pusat di daerah, dalam sambutannya Achmad Marzuki menyampaikan beberapa pesan kepada Pj Bupati Pidie Jaya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Achmad Marzuki berpesan agar Pj Bupati Pidie Jaya segera melakukan konsolidasi internal dan eksternal, untuk membangun tim kerja yang solid dan mampu bekerja sama dengan baik.

Berita Lainnya:
Disbudpar Gelar Workshop Pemahaman Indikator dan Pengisian Data Kepariwisataan
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Selanjutnya, Pj Gubernur juga berpesan agar Pj Bupati Pidie Jaya fokus pada penyelesaian program-program prioritas daerah, seperti penanggulangan kemiskinan, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta pembangunan infrastruktur.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sementara itu, menyambut pelaksanaan Pemilu, Pj Gubernur juga berpesan agar Pj Bupati Pidie Jaya terus menjaga kondusifitas wilayah dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Pemilu akan segera berlangsung, untuk itu, saudara harus memastikan agar proses pelaksanaan Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif dan Pilkada 2024 di Kabupaten Pidie Jaya berjalan lancar, sehingga masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya secara jujur, adil, aman, damai dan demokratis,” imbau Achmad Marzuki.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Pj Gubernur juga mengingatkan Pj Bupati Pidie Jaya untuk terus mengingatkan seluruh ASN, agar mematuhi aturan yang berlaku dan bersikap netral dalam Pemilu.

Berita Lainnya:
Wali Nanggroe dan Mualem Temui Ketua MA, Bahas Penguatan Mahkamah Syar’iyah Aceh

“Kepada Penjabat Bupati yang baru, saya ucapkan Selamat Bekerja. Dan, kepada unsur Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat Pidie Jaya, saya himbau untuk memberi dukungan kepada kepala daerah ini,” imbuh Achmad Marzuki.

“Selanjutnya, kepada Bupati Pidie Jaya periode sebelumnya, saya mengucapkan Terimakasih atas pengabdian saudara selama ini. Sebagai warga yang sangat mengenal Pidie Jaya, saya imbau saudara tetap berkontribusi bagi pembangunan daerah sehingga Pidie Jaya lebih maju dan berkembang,” pungkas Gubernur.

Usai pelantikan Penjabat Bupati, kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan Pj Ketua TP PKK Pidie Jaya dan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pidie Jaya Nurbaiti Jailani oleh Pj Ketua TP PKK Aceh Ayu Marzuki.

Prosesi pelantikan turut dihadiri oleh Bupati Pidie Jaya periode sebelumnya, Said Mulyadi serta unsur Forkopimda Pidie Jaya. [*]

Artikel Achmad Marzuki Lantik Pj Bupati Pidie Jaya pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالُوا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِنَّ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مُفْسِدُونَ فِي الْأَرْضِ فَهَلْ نَجْعَلُ لَكَ خَرْجًا عَلَىٰ أَن تَجْعَلَ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ سَدًّا الكهف [94] Listen
They said, "O Dhul-Qarnayn, indeed Gog and Magog are [great] corrupters in the land. So may we assign for you an expenditure that you might make between us and them a barrier?" Al-Kahf ( The Cave ) [94] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi