Kamis, 02/05/2024 - 14:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Atletico Madrid Puas Lolos dari Kekalahan Derby dengan Gol di Menit-menit Akhir

ADVERTISEMENTS

Pemain tim Atletico Madrid melakukan selebrasi setelah Marcos Llorente mencetak gol pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Ahad (5/2/2024) WIB. Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MADRID — Atletico Madrid berhasil lolos dari derby Madrid dengan satu poin, berkat sundulan Marcos Llorente pada menit ke-90+3. Hasil tersebut memastikan Los Rojiblancos terhindar dari kekalahan, dengan catatan 2 kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah dalam empat pertemuan mereka dengan Real Madrid musim ini, dan mereka masih bisa bertemu lagi di Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pertandingan yang berlangsung pada Senin (5/2/2024) mungkin bisa menjadi lebih baik bagi Atletico jika saja gol mereka tidak dianulir oleh VAR kurang dari tiga menit memasuki babak kedua. Stefan Savic dengan gemilang menyundul umpan sepak pojok Antoine Griezmann, namun Saul Niguez – yang sudah offside – dinilai melakukan intervensi oleh Andriy Lunin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Mengenang Pertengkaran Hebat Ferguson dengan Schmeichel di Duel Klasik MU vs Liverpool
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pelatih Atletico, Diego Simeone membahas momen tersebut dalam konferensi pers pascs pertandingannya. Dia mengakui bahwa dia belum melihatnya kembali, tetapi dia diberitahu oleh para pejabat bahwa itu adalah keputusan yang tepat, menurut Marca. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Real Madrid hanya punya dua peluang. Kami memiliki peluang Griezmann dan gol yang dianulir, yang menurut mereka (wasit) adil karena Saul berada di depan gawang,” kata Simeone, dikutip dari Football Espana, Senin (5/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Di sisi lain, ia menyebut itu sebagai pertandingan yang aneh. “Bagi saya itu adalah pertandingan yang aneh, mereka lebih baik dari kami. Di babak kedua pertandingan berlangsung panjang, dengan sedikit peluang bagi kedua belah pihak. Ini bukanlah Derby yang semarak seperti tiga Derby lainnya yang kami alami musim ini,” ujarnya menambahkan. 

Berita Lainnya:
Raul Putuskan Pensiun Setelah Lalui 602 Pertandingan La Liga

Hasil ini hampir membuat Atletico Madrid tetap dalam perburuan gelar La Liga, meskipun tertinggal 10 poin dari Real Madrid, mereka harus mulai merangkai kemenangan, dan bergerak cepat, jika ingin mulai menyamakan kedudukan. Simeone akan menyadari sepenuhnya hal ini.

“Hasil imbang ini membantu kami untuk terus menambah prestasi di Liga. Poinnya sama sekali tidak penting bagi saya, tim mencarinya pada akhir karena mereka bisa saja menyerah tetapi mereka mencarinya dan mendapatkan hasil imbang yang memang pantas mereka dapatkan,” ujarnya. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi