Kamis, 30/05/2024 - 01:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pochettino Minta Maaf kepada Penggemar Chelsea Setelah Dikalahkan Wolves

 JAKARTA — Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino meminta maaf kepada para penggemar the Blues setelah timnya kembali menelan kekalahan. Kali ini, Chelsea dibekuk Wolverhampton Wanderers 2-4 di Stamford Bridge, London, Ahad (4/2/2024).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Matheus Cunha mencetak hat-trick saat Wolves merespons gol pembuka Chelsea yang dicetak oleh Cole Palmer. Pochettino mengatakan, ketika Chelsea mencetak gol, pertandingan menjadi milik mereka. Namun ketika mereka kebobolan, para penggawa the Blues mulai merasa gugup dan tidak dapat mengatasi tekanan dengan baik.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Sulit untuk mengatur tim, tekanan. Kami memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2, tapi kemudian kami kebobolan gol ketiga. Kecewa, saya meminta maaf kepada para pendukung dan berterima kasih kepada mereka yang telah bertahan dan mendukung tim sampai akhir. Kami minta maaf dan sangat kecewa,” kata Pochettino selepas laga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Sempat Berseteru dengan Klopp, Salah Sudah Tersenyum Saat Berlatih Bersama Liverpool

Pochettino menegaskan, ia berpikir Chelsea dapat mengubah situasi. Chelsea, kata dia, merasa sangat kecewa kembali menelan kekalahan setelah sebelumnya dipermalukan Liverpool di Anfield dengan skor 1-4. 

Di mata Pochettino, situasinya berbefa karena kali ini Chelsea justru unggul lebih dulu. Sayangnya, mereka membuat terlalu banyak kesalahan yang tidak boleh dilakukan di Liga Primer.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Kami mulai bermain dengan rasa gugup, membuat keputusan yang terburu-buru. Kami harus mengatur ulang dan siap untuk Piala FA [laga ulangan babak keempat] pada Rabu melawan Aston Villa. Tentu saja kekecewaannya sangat besar,” ujar Pochettino.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Eks pelatih PSG ini menegaskan, Chelsea tidak boleh terpuruk pada momen sulit ini. Di matanya, ini momen untuk bersama dan mencari solusi serta mencoba membantu tim dengan keputusan-keputusan terbaik.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Harry Kane akan Hadapi Tottenham untuk Kali Pertama di Seoul

“Adalah hal yang normal jika kami tidak menyamai sejarah klub. Ini proyek yang berbeda dan waktu selalu menjadi masalah. Namun sulit bagi saya untuk selalu meminta waktu, waktu, waktu dan normal jika kesabaran tidak terbatas,” kata Pochettino menyadari risiko yang akan diterimanya jika gagal meraih hasil bagus.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

“Kami harus menunjukkan lebih banyak hal dan situasinya sulit. Kami tampil baik sampai Liverpool tetapi setelah Liverpool dan Wolves, semuanya seperti berjalan salah. Kami telah menjalani laju yang bagus dan kami harus terus maju.” 

ADVERTISEMENTS

Chelsea berada di posisi 11 klasemen dengan nilai 31, tertinggal 20 angka dari Liverpool di puncak dan 15 poin dari Tottenham Hotspur di batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi