Sabtu, 27/07/2024 - 12:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

GIICOMVEC 2024 Targetkan Jadi Pendorong Pertumbuhan Ekspor Industri Kendaraan Bermotor

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Acara press conference GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menggelar acara bergengsi, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Dengan dukungan penuh dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, acara ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan ekspor industri kendaraan bermotor Indonesia. Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi mengatakan penyelenggaraan pameran GIICOMVEC merupakan ajang yang tidak hanya menarik perhatian pasar dalam negeri, tetapi juga memberikan kesempatan untuk menampilkan informasi positif kepada pasar internasional.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Tahun 2023 lalu, ekspor industri kendaraan bermotor Indonesia mencatat capaian yang sangat positif dengan total 505.134 unit, di mana 8,18 persen di antaranya merupakan ekspor kendaraan komersial. Melalui penyelenggaraan pameran GIICOMVEC, GAIKINDO berharap dapat meningkatkan angka ekspor tersebut dan lebih berkontribusi terhadap capaian industri kendaraan bermotor Indonesia.

Berita Lainnya:
GAIKINDO Dorong Pemerintah Genjot Infrastruktur EV
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Tahun lalu, ekspor kendaraan bermotor Indonesia mencatat capaian sangat positif di 505.134 unit, di mana 8,18 persen nya adalah ekspor kendaraan komersial, kami konsentrasi penuh untuk dapat meningkatkannya,” kata Nangoi dalam acara Press Conference – GIICOMVEC 2024 di Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Nangoi menyebut pertumbuhan ekonomi nasional yang terus meningkat, serta iklim investasi yang semakin kondusif menjadi faktor kunci dalam membangun bisnis. Salah satu aspek vital dalam memperkuat bisnis adalah ketersediaan alat dan sarana transportasi yang efektif. Dengan infrastruktur jalan yang semakin berkembang, terutama dengan hampir 3.000 kilometer ruas jalan tol yang beroperasi di seluruh Indonesia, kegiatan usaha dapat berkembang lebih luas, mulai dari industri barang konsumsi, logistik, pariwisata, hingga pertambangan.

Berita Lainnya:
OMODA 5 Berusia Satu Tahun: Chery Tantang Penggemar dengan Kompetisi Modifikasi
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Nangoi menambahkan bahwa GIICOMVEC 2024 akan menjadi platform untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkini dalam industri kendaraan komersial. Hal ini sesuai dengan kebutuhan infrastruktur jalan dan transportasi massal yang terus ditingkatkan pemerintah. Produk dan teknologi terbaru, mulai dari //light commercial vehicle// hingga //heavy commercial vehicle// akan dihadirkan dalam acara ini untuk mendukung kebutuhan pemerintah dan kegiatan para pelaku usaha di sektor swasta.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Dengan tujuan untuk mendorong pertumbuhan ekspor dan memperkuat posisi industri kendaraan bermotor Indonesia di pasar global, GIICOMVEC 2024 diharapkan menjadi ajang yang strategis untuk memperluas jaringan bisnis dan menampilkan potensi industri kendaraan bermotor Indonesia kepada pasar internasional. 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَكَانَ لَهُ ثَمَرٌ فَقَالَ لِصَاحِبِهِ وَهُوَ يُحَاوِرُهُ أَنَا أَكْثَرُ مِنكَ مَالًا وَأَعَزُّ نَفَرًا الكهف [34] Listen
And he had fruit, so he said to his companion while he was conversing with him, "I am greater than you in wealth and mightier in [numbers of] men." Al-Kahf ( The Cave ) [34] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi