Sabtu, 27/07/2024 - 12:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pemuda Muhammadiyah Ajak Generasi Muda Aceh Tak Golput

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Aceh mengajak masyarakat terutama generasi muda di tanah rencong tidak menjadi bagian dari golongan putih (Golput) dan harus menggunakan hak pilihnya, serta melawan segala bentuk provokasi pada Pemilu nanti.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

“Kita mengajak khususnya para pemuda Aceh menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 dan jangan Golput,” kata Sekretaris PWPM Aceh, Arif Pribadi, di Banda Aceh, Rabu, 7 Februari 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Arif menyampaikan, pelaksanaan Pemilu baik Pilpres maupun legislatif hanya tinggal menghitung hari, dan suara pemuda akan menentukan arah bangsa ini kedepan, maka gunakanlah hak pilih masing-masing.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Ia menuturkan, semua kandidat legislatif di semua tingkatan merupakan putra-putri terbaik Aceh, sudah seharusnya mereka diberikan kesempatan mengabdi untuk negeri melalui tangan pemuda pada hari pencoblosan nanti.

Berita Lainnya:
Habib Haikal Puji Bhayangkara Fest 2024 Soal Pemisahan Pengunjung Pria-Wanita
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Pada dasarnya memang tidak ada manusia sempurna, tetapi diantara yang baik itu pasti ada yang terbaik menurut pemikiran masing-masing. Artinya, pilih siapa saja yang diinginkan, dan jangan sampai golput.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Semua itu adalah putra-putri terbaik Aceh, tentunya kita semua sudah memiliki pilihan masing-masing sesuai dengan rekam jejak calon legislatif,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Selain legislatif, lanjut Arif, dirinya juga berharap kepada pemuda Aceh juga menggunakan hak suara untuk memilih calon Presiden dan Wakil Presiden RI. Terlepas dari kelebihan dan kekurangan masing-masing, tetapi mereka lah yang putra terbaik bangsa hari ini.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Pemilihan calon pemimpin dalam waktu dekat ini sangat menentukan arah untuk bangsa dan negeri kita yang tercinta, dan itu ada di tangan masyarakat terutama pemuda,” katanya.

Berita Lainnya:
Kejar Mimpi Aceh Kupas Tuntas Beasiswa CIMB Niaga di UIN Ar-Raniry
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Dalam kesempatan ini, Arif juga meminta pemuda untuk memilih calon pemimpin yang betul-betul mau memperjuangkan nasib dan hak-hak rakyat.

Kemudian, jangan memilih karena adanya intimidasi atau provokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing.

“Mari kita gunakan hak pilih secara jurdil, dan jangan mau diprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, dalam pesta demokrasi lima tahunan ini pemuda Aceh juga harus memberikan dukungan penuh kepada penyelenggara, serta mengawal proses ini berjalan sesuai harapan.

“Terakhir, mari kita dukung dan kawal kerja-kerja pelaksana Pemilu. Kita percaya mereka bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” pungkas Arif Pribadi.

Artikel Pemuda Muhammadiyah Ajak Generasi Muda Aceh Tak Golput pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَدَخَلَ جَنَّتَهُ وَهُوَ ظَالِمٌ لِّنَفْسِهِ قَالَ مَا أَظُنُّ أَن تَبِيدَ هَٰذِهِ أَبَدًا الكهف [35] Listen
And he entered his garden while he was unjust to himself. He said, "I do not think that this will perish - ever. Al-Kahf ( The Cave ) [35] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi