Rabu, 01/05/2024 - 03:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Pengumuman Mbappe ke Real Madrid Tinggal Menunggu Waktu

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim perwakilan Kylian Mbappe dan dewan Real Madrid sedang menegosiasikan langkah kepindahan sang pemain dengan sangat rahasia, dan dengan izin dari Paris Saint-Germain. Langkah ini tampaknya hampir mencapai final karena seorang mantan pemain sekaligus duta PSG Laure Boulleau, mengklaim kesepakatan kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu sudah selesai.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Mbappe diperkirakan akan mengonfirmasi dirinya tidak akan bertahan bersama Paris Saint-Germain dalam beberapa hari mendatang. Sebuah pernyataan yang pasti akan membuka pintu bagi penandatanganannya dengan Los Blancos. Boulleau telah menyatakan bahwa, di dalam klub, PSG telah mengonfirmasi kepergian Mbappe. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami mendapat kesan bahwa kami telah menjalani drama ini. Pada tahun-tahun sebelumnya saya tidak mendapatkan terlalu banyak informasi, tetapi sekarang saya diberitahu bahwa penandatanganan kontrak dengan Madrid adalah kesepakatan yang sudah selesai. Saya berkata pada diri sendiri bahwa ada kemungkinan dia bisa memperbarui kontraknya,” kata mantan pemain internasional Prancis itu di Canal Football Club, dikutip dari Marca, Rabu (7/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI AC Milan vs Lecce Pada Giornata ke-31 Serie A
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain itu, Boulleau menegaskan sesungguhnya Mbappe juga mencintai klubnya dan menghormatinya, jadi dia menganjurkan menunggu keputusannya sebagai orang dewasa. 

ADVERTISEMENTS

Terkait hal tersebut, Fabrizio Romano menyatakan Mbappe harus mengkomunikasikan keputusannya secara pribadi terlebih dahulu kepada Nasser Al-Khelaifi. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Untuk saat ini, belum ada laporan mengenai dokumen resmi yang sudah ditandatangani Mbappe dengan Real Madrid, dengan Paris Saint-Germain atau dengan tim lain.

Namun, ada potensi perubahan dalam kisah ini dengan Olimpiade mendatang di Paris, sebuah ajang yang sangat diminati oleh Mbappe. Le Parisien mengisyaratkan kesediaan PSG untuk mengakomodasi aspirasi Mbappe di Olimpiade, dan menyadari pentingnya ajang tersebut bagi sang pemain.

Berita Lainnya:
Guardiola Kagum Lihat Permainan Jude Bellingham di Madrid

Dengan Kejuaraan Eropa 2024 dan Olimpiade yang dijadwalkan berturut-turut, Mbappe menghadapi musim panas yang sangat melelahkan yang dapat membuatnya melewatkan seluruh pramusim untuk klub mana pun yang ia wakili berikutnya. PSG melihat peluang ini untuk menawarkan keringanan kepadanya bergabung belakangan demi membela Prancis.

Musim ini, Mbappe sudah mencetak 29 gol di semua ajang dari 28 laga membela PSG. Tak heran ia menjadi rebutan klub-klub top dunia.

Kisah masa depan Kylian Mbappe terus memikat dunia sepak bola, dengan perkembangan terkini yang menunjukkan mendekati akhir. Seiring berjalannya cerita, antisipasi terhadap langkah Mbappe selanjutnya tetap menjadi topik perhatian global, yang berpotensi menandai era baru bagi sang pemain dan Real Madrid.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi