Rabu, 17/04/2024 - 10:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pochettino Berjuang Dapatkan Dukungan Fan Chelsea Usai Kekalahan Beruntun

ADVERTISEMENTS

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Mauricio Pochettino makin menjadi sorotan dan sasaran kekecewaan fans Chelsea setelah the Blues menderita kekalahan berturut-turut di Liga Primer Inggris. Gawang Chelsea dijebol delapan kali dalam dua laga yang meningkatkan peluang Pochettino untuk didepak dari Stamford Bridge. 

ADVERTISEMENTS

Timnya dicemooh setelah kekalahan kandang 2-4 dari Wolverhampton Wanderers pada Ahad dan para penggemar bahkan meneriakkan nama mantan manajer Chelsea yang meraih gelar juara, Jose Mourinho.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Chelsea akan mengunjungi Aston Villa dalam pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA pada Kamis (8/2/2024) dini hari WIB ketika kekalahan lainnya akan menambah tekanan pada Pochettino. 

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Pelatih asal Argentina itu ditanya mengenai komentarnya pascakekalahan dari Wolves ketika mengatakan bahwa para pemainnya yang mahal tidak cukup bagus. Ia juga diminta menanggapi komentar media sosial yang dibuat oleh istri Thiago Silva yang menyerukan perubahan di klub.

Chelsea telah menghabiskan lebih dari satu miliar poundsterling untuk perekrutan pemain sejak Todd Boehly mengambil alih kepemilikan klub pada Mei 2022. Chelsea duduk di peringkat ke-11 Liga Primer Inggris. Meskipun mereka memiliki final Piala Carabao melawan Liverpool pada bulan ini, Pochettino tampaknya belum bisa memecahkan teka-teki yang diwarisinya ketika dia menerima pekerjaan melatih Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pemain Senior Munchen Berambisi Jadikan Arsenal Tempat Pelampiasan Amarah

Pochettino, bagaimanapun, menegaskan dia mendapat dukungan dari pemilik dan tidak memiliki masalah dengan pemainnya. “Saya belum (mendengar) hal lain. Saya menerima pesan yang sangat bagus dari mereka,” kata mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Paris St Germain Pochettino kepada wartawan. “Saya pikir kami semua bersatu dalam hal ini dan itu penting,” ujarnya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Salah satu masalah yang dihadapi Pochettino adalah gagalnya membangun gaya bermain yang dapat dikenali oleh sekelompok pemain yang datang dengan banderol harga yang besar, tapi tidak memiliki pengetahuan di Liga Primer Inggris. Pemain seperti Moises Caicedo, Noni Madueke, Mykhailo Mudryk, dan Nicolas Jackson semuanya kesulitan untuk mendapatkan konsistensi. Masalah lainnya adalah pemain senior seperti Raheem Sterling dan Thiago tampil buruk.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%
Berita Lainnya:
Arsenal Curi Satu Poin dari Markas Man City, Arteta Puji Pertahanan Timnya

Meskipun suasana belum berubah menjadi ancaman bagi Pochettino, sikap apatis telah terjadi di Stamford Bridge musim ini karena para penggemar masih harus yakin tentang keputusan klub untuk berinvestasi pada pemain berbakat daripada terlalu siap untuk meraih trofi. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

“Kami perlu menjalin hubungan yang baik dengan mereka. Para penggemar perlu memahami, ketika Anda pergi ke Stamford Bridge, itu adalah Chelsea dan proyek yang berbeda dan segalanya,” kata Pochettino.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Para penggemar perlu melihat dari kami bahwa kami benar-benar peduli dan para pemain peduli, dan saya berjanji kepada Anda dan para penggemar bahwa para pemain ingin tampil dan memenangkan pertandingan. Para penggemar harus percaya pada kami. Kami perlu memberikan ketenangan agar para pemain merasa bebas bermain,” ujarnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi