Sabtu, 27/07/2024 - 13:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Pochettino Berjuang Dapatkan Dukungan Fan Chelsea Usai Kekalahan Beruntun

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Mauricio Pochettino makin menjadi sorotan dan sasaran kekecewaan fans Chelsea setelah the Blues menderita kekalahan berturut-turut di Liga Primer Inggris. Gawang Chelsea dijebol delapan kali dalam dua laga yang meningkatkan peluang Pochettino untuk didepak dari Stamford Bridge. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Timnya dicemooh setelah kekalahan kandang 2-4 dari Wolverhampton Wanderers pada Ahad dan para penggemar bahkan meneriakkan nama mantan manajer Chelsea yang meraih gelar juara, Jose Mourinho.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Chelsea akan mengunjungi Aston Villa dalam pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA pada Kamis (8/2/2024) dini hari WIB ketika kekalahan lainnya akan menambah tekanan pada Pochettino. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Pelatih asal Argentina itu ditanya mengenai komentarnya pascakekalahan dari Wolves ketika mengatakan bahwa para pemainnya yang mahal tidak cukup bagus. Ia juga diminta menanggapi komentar media sosial yang dibuat oleh istri Thiago Silva yang menyerukan perubahan di klub.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024
Berita Lainnya:
Jelang Duel Perempat Final Euro, Jamal Musiala Puji Pemain Ajaib Spanyol Lamine Yamal

Chelsea telah menghabiskan lebih dari satu miliar poundsterling untuk perekrutan pemain sejak Todd Boehly mengambil alih kepemilikan klub pada Mei 2022. Chelsea duduk di peringkat ke-11 Liga Primer Inggris. Meskipun mereka memiliki final Piala Carabao melawan Liverpool pada bulan ini, Pochettino tampaknya belum bisa memecahkan teka-teki yang diwarisinya ketika dia menerima pekerjaan melatih Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Pochettino, bagaimanapun, menegaskan dia mendapat dukungan dari pemilik dan tidak memiliki masalah dengan pemainnya. “Saya belum (mendengar) hal lain. Saya menerima pesan yang sangat bagus dari mereka,” kata mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Paris St Germain Pochettino kepada wartawan. “Saya pikir kami semua bersatu dalam hal ini dan itu penting,” ujarnya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Salah satu masalah yang dihadapi Pochettino adalah gagalnya membangun gaya bermain yang dapat dikenali oleh sekelompok pemain yang datang dengan banderol harga yang besar, tapi tidak memiliki pengetahuan di Liga Primer Inggris. Pemain seperti Moises Caicedo, Noni Madueke, Mykhailo Mudryk, dan Nicolas Jackson semuanya kesulitan untuk mendapatkan konsistensi. Masalah lainnya adalah pemain senior seperti Raheem Sterling dan Thiago tampil buruk.

Berita Lainnya:
Babak Pertama, Dua Gol Sananta Bawa Persis Unggul 2-0 Atas PSM
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Meskipun suasana belum berubah menjadi ancaman bagi Pochettino, sikap apatis telah terjadi di Stamford Bridge musim ini karena para penggemar masih harus yakin tentang keputusan klub untuk berinvestasi pada pemain berbakat daripada terlalu siap untuk meraih trofi. 

“Kami perlu menjalin hubungan yang baik dengan mereka. Para penggemar perlu memahami, ketika Anda pergi ke Stamford Bridge, itu adalah Chelsea dan proyek yang berbeda dan segalanya,” kata Pochettino.

“Para penggemar perlu melihat dari kami bahwa kami benar-benar peduli dan para pemain peduli, dan saya berjanji kepada Anda dan para penggemar bahwa para pemain ingin tampil dan memenangkan pertandingan. Para penggemar harus percaya pada kami. Kami perlu memberikan ketenangan agar para pemain merasa bebas bermain,” ujarnya.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَلَقَدْ صَرَّفْنَا فِي هَٰذَا الْقُرْآنِ لِلنَّاسِ مِن كُلِّ مَثَلٍ ۚ وَكَانَ الْإِنسَانُ أَكْثَرَ شَيْءٍ جَدَلًا الكهف [54] Listen
And We have certainly diversified in this Qur'an for the people from every [kind of] example; but man has ever been, most of anything, [prone to] dispute. Al-Kahf ( The Cave ) [54] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi