Sabtu, 27/07/2024 - 11:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Barcelona Terus Kesusahan, Saatnya Pulangkan Guardiola?

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Pelatih Manchester City Josep Guardiola.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 KATALUNYA — Direktur olahraga Barcelona Deco menjawab kemungkinan untuk mempekerjakan kembali Pep Guardiola sebagai manajer. Rumor tersebut muncul ke permukaan setelah Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa dia akan pergi pada akhir musim ini. Ia jua mengungkapkan peluang Jose Mourinho yang baru dipecat AS Roma. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Mengenai hal itu, Deco menegaskan klub tidak memiliki rencana untuk mempertimbangkan mempekerjakan kembali Pep Guardiola sebagai manajer. Mantan bintang Portugal itu mengecilkan peluang rekan senegaranya Jose Mourinho mengambil alih kepemimpinan di Nou Camp.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Raksasa LaLiga perlu menunjuk manajer baru di musim panas karena Xavi telah mengungkapkan bahwa dia akan pergi pada akhir musim. Pengumuman tersebut tentu saja menimbulkan spekulasi tentang siapa yang bisa menjadi manajer berikutnya.

Berita Lainnya:
Bintang Tenis Coco Gauff akan Dampingi LeBron James Bawa Bendera AS di Pembukaan Olimpiade
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Bos Manchester City Guardiola menghabiskan empat tahun sebagai manajer Barcelona dari 2008-2012 dan juga menghabiskan lebih dari satu dekade di klub sebagai pemain. “Pep adalah pelatih hebat. Tidak ada diskusi mengenai hal ini. Dia adalah pelatih Barca terbaik dalam sejarah. Tanpa diragukan lagi. Dan dia terus menang tandang. Dia yang terbaik di dunia saat ini,” kata Deco kepada Esport3, melalui Mundo Deportivo.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Tapi kami tidak berbicara dengan pelatih mana pun. Wajar jika pers mengajukan pertanyaan, tetapi berbicara tentang teknisi yang memiliki kontrak berarti kurangnya rasa hormat terhadap orang lain dan kami. Nanti waktunya akan tiba,” ujarnya menambahkan. 

Berita Lainnya:
Ten Hag Puji Manajemen MU Atas Langkah Transfer yang Cepat
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Deco juga mempertimbangkan rumor bahwa mantan bos Manchester United Mourinho mungkin akan mengisi lowongan tersebut. Mourinho menganggur setelah meninggalkan AS Roma bulan lalu. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Dia adalah teman baik saya, tetapi saya sudah lama tidak berbicara dengannya. Kami mencari manajer yang bisa beradaptasi dengan situasi klub dan bisa terus mengembangkan pemain muda yang kami miliki,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِ رَبِّهِمْ وَلِقَائِهِ فَحَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فَلَا نُقِيمُ لَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَزْنًا الكهف [105] Listen
Those are the ones who disbelieve in the verses of their Lord and in [their] meeting Him, so their deeds have become worthless; and We will not assign to them on the Day of Resurrection any importance. Al-Kahf ( The Cave ) [105] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi