Selasa, 30/04/2024 - 05:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Masih Ingin Rasakan Sensasi Camp Nou, Lewandowski Belum Berniat Tinggalkan Barcelona

ADVERTISEMENTS

Robert Lewandowski dari Barcelona melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola La Liga antara Deportivo Alaves dan FC Barcelona di stadion Medizorrosa di Vitoria, Spanyol, Ahad (4/2/2024) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 BARCELONA — Robert Lewandowski berniat untuk bertahan di Barcelona, minimal sampai kontraknya berakhir. Kontrak eks penyerang Bayern Munchen ini berakhir pada pengujung musim 2025/26.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Lewandowski merapat ke Camp Nou pada 2022. Ia meninggalkan klub bertabur bintang di Jerman, Bayern Munchen. Biaya transfer sang penyerang mencapai 50 juta euro jika semua tambahan diaktifkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Blaugrana berani mengembil risiko. Mereka mengejar pemain senior dengan harga demikian pada saat keuangan klub sedang bermasalah. Sejauh ini, upaya Raksasa Katalunya dinilai berdampak positif.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Crystal Palace vs Newcastle Dalam Lanjutan Liga Primer

Lewandowski menjadi bintang Barcelona dalam perebutan gelar La Liga Spanyol musim lalu. Striker asal Polandia itu mencetak 23 gol dan menyumbang tujuh assist. Timnya finis di singgasana.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kini keran gol Lewi masih terbuka. Ia sudah menggetarkan jala lawan dalam 47 kesempatan bersama El Barca. Ia turun di 77 pertandingan. Ia juga menyumbang 14 assist.

Sayangnya pada Agustus 2024, usia eks FC Bayern itu mencapai angka 36. Berjalannya waktu, kondisi keuangan Blaugrana belum juga membaik. Klub dalam masa transisi. 

Barcelona mulai menumpuk pemain muda. Beredar kabar, Raksasa Katalunya memilih untuk berpisah dengan salah satu pemain dengan pendapatan terbesar tersebut.

Berita Lainnya:
Seperti tak Niat Juara, Liverpool Lagi-Lagi Kehilangan Poin di Ujung Musim

Namun, dalam wawancara dengan Sport, Lewandowski menegaskan komitmennya. Ia sama sekali tak berpikir untuk berganti kostum. Ia masih ingin merasakan sensasi bermain di Camp Nou. Arena bersejarah itu masih direnovasi.

“Ya, tentu saja, itu salah satu tujuannya, untuk bermain di Camp Nou lagi. Saya merasa sangat baik di kota ini, keluarga saya juga. Kami sangat bahagia,” kata Lewandowski, dikutip dari Sportsmole, Jumat (9/2/2024).

Saat ini, Barca tetap membutuhkan penyerang senior. Mereka baru saja menyelesaikan kesepatan penyerang muda Brasil, Vitor Roque. Namun Roque sendiri  dinilai belum bisa menjadi andalan Blaugrana.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi