Sabtu, 27/07/2024 - 11:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Wadahi Generasi Muda dalam Dunia Tarik Suara, Nusamandiri Kreasi 2024 Umumkan Pemenang

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Kreasi (Kompetisi Kreatifitas Siswa Indonesia) Universitas Nusa Mandiri (UNM) 2024 sukses mengumumkan pemenang dalam kategori online competition yakni Cover Song dalam Awarding Ceremony, Sabtu (3/2/2024) berlokasi di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, Jalan Margonda No 545, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 DEPOK — Kreasi (Kompetisi Kreatifitas Siswa Indonesia) Universitas Nusa Mandiri (UNM) 2024 sukses mengumumkan pemenang dalam kategori online competition yakni Cover Song dalam Awarding Ceremony, Sabtu (3/2/2024) berlokasi di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, Jalan Margonda No 545, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Kegiatan tersebut berhasil mengumumkan tiga juara cover song dari berbagai sekolah, yakni Juara Pertama dari SMAN 10 Tangerang, Juara kedua dari SMKN 15 Jakarta dan Juara ke-tiga dari SMA Islam Asy Syakirin. Jessica Chloe, selaku juara pertama dari SMAN 10 Tangerang mengungkapkan rasa bangganya karena telah meraih juara pertama dari Cover Song Competition Nusamandiri Kreasi 2024.

Berita Lainnya:
Rekor! MSIB Batch VII Universitas BSI Ditutup dengan Antusiasme Tinggi
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Puji Tuhan Alhamdulillah bersyukur mendapatkan juara pertama ini karena berkat latihan yang intens dan ingin memberikan yang terbaik untuk sekolah saya,” ujar Jessica Chloe, dalam wawancara langsung, Sabtu (3/2/2024) lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Sementara itu, Ahmad Maulana, dari SMKN 15 Jakarta juga mengatakan kegiatan Nusamandiri Kreasi 2024 sangat bagus dan terstruktur. “Biasanya kalau lomba di luaran sana sering dapat Miss Communicaton tapi dalam kompetisi Nusamandiri Kreasi 2024 sangat bagus tersusun rapi jadi kami selaku peserta tahu kapan waktu pengumpulan karya dan jelas tahapan-tahapannya seperti apa,” lanjut Ahmad.

Berita Lainnya:
Culinary Fruit Art Class, Mahasiswa Universitas BSI Perhotelan Asah Kreativitas
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Kemudian, Ulya Wahidatul berharap semoga kedepannya event Nusamandiri Kreasi 2024 ini tiap tahunnya tetap terlaksana. “Agar dapat mengetahui bibit unggul yang memiliki suara emas, sehingga mereka yang memiliki hobi menyanyi dapat menyalurkannya di UNM Kreasi ini dapat melahirkan penyanyi yang bisa bertanding di kancah nasional,” kata Ulya.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024


Reaksi & Komentar

وَاتْلُ مَا أُوحِيَ إِلَيْكَ مِن كِتَابِ رَبِّكَ ۖ لَا مُبَدِّلَ لِكَلِمَاتِهِ وَلَن تَجِدَ مِن دُونِهِ مُلْتَحَدًا الكهف [27] Listen
And recite, [O Muhammad], what has been revealed to you of the Book of your Lord. There is no changer of His words, and never will you find in other than Him a refuge. Al-Kahf ( The Cave ) [27] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi