Rabu, 24/04/2024 - 09:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Wadahi Generasi Muda dalam Dunia Tarik Suara, Nusamandiri Kreasi 2024 Umumkan Pemenang

ADVERTISEMENTS

Kreasi (Kompetisi Kreatifitas Siswa Indonesia) Universitas Nusa Mandiri (UNM) 2024 sukses mengumumkan pemenang dalam kategori online competition yakni Cover Song dalam Awarding Ceremony, Sabtu (3/2/2024) berlokasi di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, Jalan Margonda No 545, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 DEPOK — Kreasi (Kompetisi Kreatifitas Siswa Indonesia) Universitas Nusa Mandiri (UNM) 2024 sukses mengumumkan pemenang dalam kategori online competition yakni Cover Song dalam Awarding Ceremony, Sabtu (3/2/2024) berlokasi di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, Jalan Margonda No 545, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kegiatan tersebut berhasil mengumumkan tiga juara cover song dari berbagai sekolah, yakni Juara Pertama dari SMAN 10 Tangerang, Juara kedua dari SMKN 15 Jakarta dan Juara ke-tiga dari SMA Islam Asy Syakirin. Jessica Chloe, selaku juara pertama dari SMAN 10 Tangerang mengungkapkan rasa bangganya karena telah meraih juara pertama dari Cover Song Competition Nusamandiri Kreasi 2024.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Film Dokumenter Harta Tahta Raisa Rilis Poster dan Trailer Resmi

“Puji Tuhan Alhamdulillah bersyukur mendapatkan juara pertama ini karena berkat latihan yang intens dan ingin memberikan yang terbaik untuk sekolah saya,” ujar Jessica Chloe, dalam wawancara langsung, Sabtu (3/2/2024) lalu.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, Ahmad Maulana, dari SMKN 15 Jakarta juga mengatakan kegiatan Nusamandiri Kreasi 2024 sangat bagus dan terstruktur. “Biasanya kalau lomba di luaran sana sering dapat Miss Communicaton tapi dalam kompetisi Nusamandiri Kreasi 2024 sangat bagus tersusun rapi jadi kami selaku peserta tahu kapan waktu pengumpulan karya dan jelas tahapan-tahapannya seperti apa,” lanjut Ahmad.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
J-Hope Dekati Pencapaian Sesama Rekan BTS, RM dan Suga

Kemudian, Ulya Wahidatul berharap semoga kedepannya event Nusamandiri Kreasi 2024 ini tiap tahunnya tetap terlaksana. “Agar dapat mengetahui bibit unggul yang memiliki suara emas, sehingga mereka yang memiliki hobi menyanyi dapat menyalurkannya di UNM Kreasi ini dapat melahirkan penyanyi yang bisa bertanding di kancah nasional,” kata Ulya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi