Minggu, 21/04/2024 - 02:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Antonio Rudiger Diperkirakan Absen saat Real Madrid Hadapi Girona dan Leipzig

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Bek tengah Real Madrid Antonio Rudiger diperkirakan absen pada dua pertandingan penting mendatang melawan Girona dan RB Leipzig, demikian klub Liga Spanyol seperti dikutip dari AFP pada Sabtu (10/2/2024). Real mengungkapkan pemain asal Jerman itu mengalami cedera paha.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Fakta bahwa Eder Militao dan David Alaba juga masih harus menepi, serta Nacho Fernandez diragukan dapat dimainkan, MEMBUAT pelatih Real Carlo Ancelotti mengalami masalah serius di lini belakangnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Rudiger mengalami cedera itu pada pertandingan melawan Getafe pekan lalu. meski Ancelotti berharap sang pemain dapat pulih secepatnya, namun pelatih asal Italia itu menyatakan tidak akan mengambil risiko.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Barcelona tidak Iri Real Madrid Bisa Datangkan Mbappe

Real mengatakan Rudiger mengalami cedera otot pada pahanya, dan media-media Spanyol melaporkan bahwa pemain itu diperkirakan absen dua pekan.

Rudiger tidak dapat dimainkan untuk pertandingan antara pemuncak klasemen Liga Spanyol itu melawan tim peringkat kedua Girona pada Ahad (11/2/2024) dini hari WIB dan lawatan ke markas Leipzig pada pertandingan 16 besar Liga Champions tengah pekan depan.

Berita Lainnya:
Rodrygo tak Masalah Apabila Mbappe Benar-Benar Datang ke Real Madrid

Bek tengah itu juga mungkin absen saat Real melawat ke kandang Rayo Vallecano pada 18 Februari, dan mungkin baru akan dimainkan saat Real bertemu Sevilla dalam ajang Liga Spanyol pada 25 Februari

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ancelotti telah beberapa kali menggunakan gelandang Aurelien Tchouameni dan bek kanan Dani Carvajal di jantung pertahanan, sebagai pemain-pemain pelapis dalam situasi darurat musim ini.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi