Kamis, 29/02/2024 - 01:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Ingin Hubungannya dengan Penggemar Terus Berlanjut, RM BTS Bikin Army Meleleh

ADVERTISEMENTS

Foto resmi pertama RM BTS saat menjalani wajib militer muncul di aplikasi The Camp. RM menyapa Army sehari setelah Imlek lewat Weverse.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

JAKARTA — Pemimpin grup BTS RM telah menulis pesan untuk fans-nya sehari setelah Tahun Baru Imlek. Melalui forum komunitas penggemar Waverse pada Ahad (11/2/2024), RM membuat Army emosional saat dia mengatakan berharap hubungannya dengan basis penggemar BTS itu akan terus berlanjut.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

Dilansir The Hindustan Times, Senin (12/2/2024), sebagaimana diterjemahkan oleh pengguna X (sebelumnya Twitter) @btsinthemoment, pria bernama asli Kim Namjoon itu juga mengatakan bahwa Tahun Baru Imlek berikutnya juga masih harus dilewatinya sebelum dapat bertemu dengan para penggemarnya.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj
Berita Lainnya:
Viral Lagi Ucapan Raffi Ahmad soal Pencucian Uang, Warganet: Wah Ngaku Nih...

Melalui tulisannya, RM menanyakan kabar Army. Pria kelahiran tahun 1994 ini  juga memberi tahu dia telah datang ke markasnya dan telah menyesuaikan diri dengan baik.

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional

“Halo Army, apakah kalian baik-baik saja? Saya juga telah datang ke markas saya dan telah menyesuaikan diri dengan baik. Saya makan sup beras, telah beristirahat sebentar sejak Seol (tahun baru Imlek), dan saya baik-baik saja. Seol lain harus dilewati sebelum saya bisa melihat kalian semua, tapi saya akan memanfaatkan waktu saya sebaik-baiknya,” tulis rapper berusia 29 tahun itu.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Menparekraf: Okupansi Hotel Meningkat 80 Persen pada Libur Pekan Lalu

RM juga mengatakan dia meyakini wajib militer akan menjadi tempat pembelajaran dan pengalaman lainnya. RM juga berharap para penggemar mengalami lebih banyak hal baik daripada hal buruk.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

“Saya percaya ini akan menjadi tempat pembelajaran dan pengalaman lainnya. Kapan pun, di mana pun, selalu sehat. Dan saya berharap kalian akan mengalami lebih banyak hal baik daripada hal buruk. Semoga hubungan kita terus berlanjut, saya harap Anda menerima banyak berkah tahun baru!” ujar RM.

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi