Sabtu, 27/07/2024 - 07:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polisi Sebut Kekasih Tamara Bawa Anak Saat Benamkan Dante ke dalam Air

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Personel Kepolisian dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat akan melakukan proses ekshumasi jenazah anak dari artis Tamara Tyasmara di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Selasa (6/2/2024). Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama tim Forensik RS Polri melakukan ekshumasi terhadap korban anak dari artis Tamara Tyasmara nerinisial D (6) yang tenggelam di kolam renang kawasan Jakarta Timur untuk dilakukan proses penyelidikan atau penyidikan dengan mengutamakan pembuktian melalui scientific investigation crime dalam mengungkap penyebab kematian korban.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — Tersangka Yudha Arfandi (YA) membawa anaknya pada saat membenamkan Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante (6 tahun) di sebuah kolam renang di kawasan, Sabtu tanggal 27 Januari 2024 lalu. Diketahui pada saat peristiwa kelam itu, Yudha turut mengajak anaknya ke kolam renang. Dante adalah anak dari artis Tamara Tyasmara dengan mantan suaminya, Angger Dimas, dan Yudha merupakan kekasih dari Tamara.

Berita Lainnya:
Kalah di Sidang Praperadilan, Polda Jabar: Kita Patuh, Pegi Setiawan akan Dibebaskan
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Iya, benar (tersangka mengajak anaknya ke kolam renang). Mereka bertiga masuk ke kolam renang,” terang Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, saat dikonfirmasi, Senin (12/2/2024). 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Kendati demikian, Rovan belum membeberkan secara gamblang alasan tersangka membawa turut serta anaknya ke kolam renang. Termasuk motif sebenarnya, Yudha membenamkan Dante ke dalam air di kolam renang hingga menyebabkan kematian. Dia mengatakan pihaknya bakal menjelaskan semuanya pada saat konferensi pers siang nanti.  

Berita Lainnya:
Satgas Cartenz Tembak KKB Papua yang Melawan dan Coba Kabur
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Nanti saja, siang kami rilis di kantor jam 13.00 WIB,” ucap Rovan. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra menyebut tersangka Yudha beralasan dirinya membenamtkan Dante supaya tak takut air. Namun akibat ulahnya itu membuat Dante tidak sadarkan diri dan nyawanya tidak tertolong. Sehingga penyidik menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka atas kematian Dante.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam (dengan Dante) dan untuk latihan membenam bertujuan latihan pernafasan, biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air, ungkap Wira. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Akibat perbuatannya, Yudha dijerat….

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

 

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

أَمَّا السَّفِينَةُ فَكَانَتْ لِمَسَاكِينَ يَعْمَلُونَ فِي الْبَحْرِ فَأَرَدتُّ أَنْ أَعِيبَهَا وَكَانَ وَرَاءَهُم مَّلِكٌ يَأْخُذُ كُلَّ سَفِينَةٍ غَصْبًا الكهف [79] Listen
As for the ship, it belonged to poor people working at sea. So I intended to cause defect in it as there was after them a king who seized every [good] ship by force. Al-Kahf ( The Cave ) [79] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi