Kamis, 29/02/2024 - 01:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polisi Sebut Kekasih Tamara Bawa Anak Saat Benamkan Dante ke dalam Air

ADVERTISEMENTS

Personel Kepolisian dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat akan melakukan proses ekshumasi jenazah anak dari artis Tamara Tyasmara di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Selasa (6/2/2024). Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama tim Forensik RS Polri melakukan ekshumasi terhadap korban anak dari artis Tamara Tyasmara nerinisial D (6) yang tenggelam di kolam renang kawasan Jakarta Timur untuk dilakukan proses penyelidikan atau penyidikan dengan mengutamakan pembuktian melalui scientific investigation crime dalam mengungkap penyebab kematian korban.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

JAKARTA — Tersangka Yudha Arfandi (YA) membawa anaknya pada saat membenamkan Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante (6 tahun) di sebuah kolam renang di kawasan, Sabtu tanggal 27 Januari 2024 lalu. Diketahui pada saat peristiwa kelam itu, Yudha turut mengajak anaknya ke kolam renang. Dante adalah anak dari artis Tamara Tyasmara dengan mantan suaminya, Angger Dimas, dan Yudha merupakan kekasih dari Tamara.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan
Berita Lainnya:
Anies Baswedan: Izin Gedung dicabut, Bus ke JIS Dilarang, Tak Hentikan Semangat Perubahan

“Iya, benar (tersangka mengajak anaknya ke kolam renang). Mereka bertiga masuk ke kolam renang,” terang Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, saat dikonfirmasi, Senin (12/2/2024). 

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Kendati demikian, Rovan belum membeberkan secara gamblang alasan tersangka membawa turut serta anaknya ke kolam renang. Termasuk motif sebenarnya, Yudha membenamkan Dante ke dalam air di kolam renang hingga menyebabkan kematian. Dia mengatakan pihaknya bakal menjelaskan semuanya pada saat konferensi pers siang nanti.  

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional
Berita Lainnya:
Jokowi soal Kampanyekan PSI: Enggak Tahu, Saya Diundang dan Datang Minum Teh

“Nanti saja, siang kami rilis di kantor jam 13.00 WIB,” ucap Rovan. 

ADVERTISEMENTS

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra menyebut tersangka Yudha beralasan dirinya membenamtkan Dante supaya tak takut air. Namun akibat ulahnya itu membuat Dante tidak sadarkan diri dan nyawanya tidak tertolong. Sehingga penyidik menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka atas kematian Dante.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

“Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam (dengan Dante) dan untuk latihan membenam bertujuan latihan pernafasan, biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air, ungkap Wira. 

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh

Akibat perbuatannya, Yudha dijerat….

 

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi