Kamis, 29/02/2024 - 02:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Soal Eksperimen Saat MU Melawan Aston Villa, Ini Penjelasan Ten Hag

ADVERTISEMENTS

Gelandang Manchester United Scott McTominay mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

LONDON — Erik ten Hag menjelaskan alasannya mengubah posisi pemain Manchester United dalam kemenangan 2-1 Liga Primer Inggris melawan Aston Villa, Ahad (11/2/2024). Marcus Rashford memberi jalan bagi Scott McTominay untuk langsung mengisi posisinya dan berhasil menjadi pencetak gol kemenangan. 

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

Manchester United ingin memaksimalkan ancaman Alejandro Garnacho dari dalam sebagai bagian dari perombakan taktis mereka yang berkontribusi pada gol kemenangan Scott McTominay. McTominay menggantikan Marcus Rashford pada menit ke-73 dan mencetak gol kemenangan 13 menit kemudian dan mengamankan kemenangan keempat berturut-turut bagi United.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Pilihan gelandang untuk menggantikan pemain sayap berpotensi menandakan perubahan pragmatis dari manajer Erik ten Hag tetapi McTominay bermain di belakang striker Rasmus Hojlund ketika Bruno Fernandes pindah ke sisi kanan dan Garnacho beralih ke sayap kiri.

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional
Berita Lainnya:
Son Heung-min dan Yves Bissouma Siap Bela Tottenham Hadapi Brighton

“Alejandro dari kanan banyak bermain di dalam, itu bagian dari rencana kami. Jadi Bruno bisa menjalankan peran itu dengan sangat baik, sesuai dengan kemampuannya. Dia juga bisa melakukan pekerjaan bertahan, kami tahu dia juga memiliki kemitraan yang baik dengan Diogo dan Kobbie,” kata Ten Hag dikutip dari Manchester Evening News, Senin (12/2/2024).

ADVERTISEMENTS

Menurutnya dengan memasukkan McTominay dalam posisi tersebut, Manchester United memiliki kekuatan yang segar, energi dalam menekan, bertahan, sekaligus seseorang yang dapat menjaga kotak penalti dan mencetak gol.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
Griezmann Terkapar Hingga Pertengahan Maret
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Kemenangan United menandai kemenangan tandang pertama mereka di tim delapan besar Liga Primer Inggris sejak Oktober 2021. United sudah terpaut dua kemenangan tandang dari delapan kemenangan tandang yang mereka raih musim lalu meskipun cara kemenangan mereka di Villa tidak disengaja.

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh

Villa melakukan 10 percobaan tepat sasaran berbanding lima percobaan United dan gol Andre Onana berlangsung indah sebelum Douglas Luiz menyamakan kedudukan pada menit ke-66.

“Kami telah mempertimbangkannya, kami seharusnya bisa melakukan lebih banyak tekanan di 20 menit pertama dan dengan membuat keputusan yang lebih baik mengenai bola. Kami berada di setiap situasi untuk mencetak gol, bukannya menjaga bola,” kata dia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi