Kamis, 16/05/2024 - 23:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Mahasiswa Prodi Manajemen UNM Gali Pengalaman Dunia Advertising Berbasis AI

JAKARTA — Mahasiswa Program Studi (prodi) Manajemen Kampus Digital Bisnsi Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang bernama Nur Khofifah telah memulai perjalanan magangnya di Tenmax Ad Tech Lab, sebuah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang advertising berbasis AI (Artificial Intelligence). Magang ini akan berlangsung hingga 1 April 2024, dengan potensi perpanjangan hingga 6 bulan apabila kinerjanya memuaskan. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dalam wawancara eksklusif dengan Nur Khofifah, ia menjelaskan proses penerimaan di Tenmax Ad Tech Lab dimulai sejak awal pengumuman lolos seleksi berkas pada 12 Januari 2024. “Seleksi magang ini melibatkan pembuatan video perkenalan dalam bahasa Inggris sebagai salah satu pertimbangan, mengingat perusahaan pusatnya berada di Taiwan. Pengumuman diterima pada 19 Januari 2024, kemudian langsung bertemu dengan mentor untuk memulai magang,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Surya Paloh Ngadep Prabowo di Kertanegara, Sinyal Koalisi Makin Kuat?

Khofifah sapaan akrabnya, menjelaskan sebagai seorang mahasiswa dari institusi pendidikan yang dikenal sebagai Kampus Digital Bisnis, ia ditugaskan dalam posisi Business Development di Tenmax Ad Tech Lab. “Dalam menjalankan tugas magang ini, saya fokus pada mencari kontak atau leads perusahaan yang cocok untuk ditawarkan produk Tenmax, serta melakukan penelitian kompetitor dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Proses penerimaan magang di Tenmax Ad Tech Lab ini, kata Khofifah didasarkan pada prinsip perbarui CV secara berkala, memperluas jaringan relasi untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan, serta meningkatkan keterampilan. Ia juga menekankan pentingnya kepercayaan diri, memberikan yang terbaik dalam segala hal, serta mempersembahkan doa dalam perjalanan hidupnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Menariknya, mata kuliah yang pernah dipelajari di kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) terbukti sangat relevan dengan posisinya saat ini. Mata kuliah seperti negosiasi bisnis, English for business, dan ekonomi internasional menjadi dasar yang kuat bagi saya dalam menjalankan tugasnya di bidang pengembangan bisnis,” kata Khofifah.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
4 Mahasiswa UNM Berhasil Dapatkan Pendanaan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha 2024

Selain fokus pada pekerjaan, Nur Khofifah juga memiliki minat pada membaca buku dan melakukan perjalanan sebagai sumber kebahagiaannya. Sebagai inspirasi, ia juga membagikan dua kutipan motivasi yang mendorongnya untuk terus berjuang dalam meraih impian.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Melalui pengalaman magangnya di Tenmax Ad Tech Lab, saya berharap dapat mengembangkan keterampilan dan pengetahuannya dalam dunia advertising berbasis AI, serta menjadikan pengalaman ini sebagai pijakan untuk meraih kesuksesan di masa depan,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi