Jumat, 17/05/2024 - 04:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Jadi Pusat Kreativitas Digital Dunia Pendidikan

Universitas BSI menjadi pusat Kreativitas Digital dalam dunia pendidikan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah menjelma menjadi sebuah kekuatan dalam dunia pendidikan tinggi di Indonesia, khususnya dalam ranah digital kreatif. Berfokus pada pengembangan potensi kreatif mahasiswa serta penggunaan teknologi informasi sebagai instrumen utama, menempatkan Universitas BSI menjadi pusat Kreativitas Digital dalam dunia pendidikan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Berusia 36 tahun tepat 3 Maret 2024, Universitas BSI mengalami pertumbuhan pesat yang terus berinovasi dalam menjawab tantangan zaman. Salah satu aspek menonjol dalam perubahan ini adalah tranformasinya menjadi Kampus Digital Kreatif. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Inovasi Kurikulum

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Salah satu kunci kesuksesan Universitas BSI dalam menjadi Kampus Digital Kreatif adalah kurikulum yang inovatif dan responsif terhadap perkembangan teknologi. Kurikulum yang disusun dengan cermat mengintegrasikan teori dan praktik, memungkinkan mahasiswa untuk memperoleh pemahaman mendalam tentang konsep-konsep digital serta kemampuan praktis untuk menerapkannya dalam berbagai proyek kreatif.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Penyintas Banjir Bandang Luwu

 

ADVERTISEMENTS

Fokus pada Teknologi Terkini

ADVERTISEMENTS

Universitas BSI memiliki komitmen yang kuat untuk selalu berada di garis depan teknologi. Mahasiswa Universitas BSI memiliki bekal teknologi terkini seperti Artificial Intellegence (AI), Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), dan lain-lain. Ini memungkinkan mereka untuk mengembangkan ide-ide kreatif yang inovatif dan menghasilkan karya-karya yang memukau.

 

Lingkungan Pembelajaran Kolaboratif

Mahasiswa didorong untuk bekerja sama dalam guna menghasilkan solusi-solusi kreatif untuk masalah-masalah kompleks. Dengan memfasilitasi kolaborasi antara mahasiswa, dosen, dan industri, Universitas BSI menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan kreativitas dan kewirausahaan. 

Berita Lainnya:
Profesi Bergengsi dengan Gaji Fantastis Lulusan Hukum Bisnis

 

Koneksi dengan Industri

Universitas BSI memiliki jaringan luas dengan industri digital, yang memungkinkan mahasiswa untuk terlibat dalam proyek-proyek nyata dan mendapatkan pengalaman kerja yang berharga. Melalui magang, kerja sama proyek, dan seminar industri, mahasiswa Universitas BSI memiliki kesempatan untuk belajar langsung dari para profesional yang berpengalaman dan membangun jaringan yang kuat untuk karir masa depan mereka, dengan dukungan lembaga Inkubator Bisnis, BSI Entrepreneur Center (BEC), BSI Career Center (BCC) dan BSI Startup Center (BSC). 

Dengan terus menerus berinovasi dan memperkuat kemitraan dengan industri, Universitas BSI berkomitmen untuk tetap menjadi pusat kreativitas digital yang berpengaruh, mencetak generasi yang siap menghadapi tantangan dan memimpin perubahan dalam dunia yang semakin terhubung secara digital.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi