Rabu, 17/04/2024 - 05:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Universitas Nusa Mandiri Gelar Sosialisasi PPK Ormawa pada Rangkaian LDKM

ADVERTISEMENTS

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) gelar sosialisasi Program Penguatan Kapasitas (PPK) Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dalam rangkaian Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) pada Senin 19 Februari 2024.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) gelar sosialisasi Program Penguatan Kapasitas (PPK) Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dalam rangkaian Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) pada Senin, 19 Februari 2024. Acara ini terlaksana di Aula Universitas Nusa Mandiri Kampus Tower Jatiwaringin, Jalan Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

ADVERTISEMENTS

M Rangga Ramadhan Saelan, staf Wakil Rektor II non akademik Universitas Nusa Mandiri, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mengenalkan program rutin tahunan tentang penguatan kapasitas ormawa dalam membina suatu desa/kelurahan yang ada di lingkungan sekitar. 

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kampus Digital Bisnis UNM Ikut Ramaikan Program Pembinaan Wirausaha Mahasiswa 2024

“Sosialisasi ini rutin diadakan setiap tahunnya terhadap Ormawa di Universitas Nusa Mandiri (UNM), namun dikarenakan program PPK ormawa ini sangat berdekatan dengan kegiatan LDKM maka dari itu sosialisasi PPK Ormawa dilaksanakan pada rangkaian LDKM tahun ini,” terangnya.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Ia menambahkan sosialisasi ini dikhususkan untuk ormawa, kegiatan LDKM sendiri merupakan latihan dasar yang diperuntukan mahasiswa dan ormawa, sehingga sosialisasi sangat pas untuk dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan LDKM.

Berita Lainnya:
Kisah Sukses Mahasiswa Prodi Sistem Informasi UNM Magang Lewat Program MSIB Batch 6

 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

“Diharapkan, dengan disampaikan dan dikenalkannya Program PPK ormawa ini, dapat meningkatkan kapasitas dan kemampuan ormawa, berperan serta berkontribusi bagi masyarakat sekitar melalui pembinaan bagi desa/kelurahan. Tentunya pada saat sosialisasi tersebut dihadiri oleh pengurus dan anggota dari beberapa ormawa yang terdaftar di Universitas Nusa Mandiri secara sah, sehingga mereka masuk kualifikasi untuk diikutsertakan dalam program pembinaan desa tersebut,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

 

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Sumber: Republika

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi