Minggu, 26/05/2024 - 21:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Salah dan Jota Berpacu dengan Waktu untuk Pulih Sebelum Final Piala Carabao

 JAKARTA — Mohamed Salah dan Diogo Jota dari Liverpool sama-sama berpacu dengan waktu agar bisa fit sebelum final Piala Carabao melawan Chelsea, Ahad (25/2/2024). Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan mereka harus memeriksa Salah dan Darwin Nunez hari demi hari sebelum pertandingan besar melawan Chelsea.  

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Salah dan Jota, yang total mencetak 32 gol musim ini, tidak bermain dalam kemenangan 4-1 atas Luton Town di Anfield, menimbulkan keraguan atas keterlibatan mereka melawan Chelsea di Wembley.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Jika Salah dan Jota tidak dapat membuktikan bahwa mereka fit sebelum pertandingan Ahad, mereka akan bergabung dengan Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara, Joel Matip, Alisson Becker, Curtis Jones, Stefan Bajcetic dan Ben Doak dalam daftar cedera.

Berikut kabar terkini soal cedera di Anfield jelang final Chelsea:

Mohamed Salah

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
MU Catatkan Finish Terburuk di Liga Sepanjang Sejarah, Ini Pembelaan Ten Hag

Saat ini, belum ada kepastian apakah Salah akan bermain di final Piala Carabao, Ahad. Dia mengalami kemunduran setelah kembali bermain melawan Brentford, akhir pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Salah sempat melewatkan delapan pertandingan terakhir Liverpool di semua kompetisi sebelum kembali bermain di London Barat. Namun Klopp mengatakan tim medis akan memeriksa Salah setiap hari sebelum final.

Setelah kemenangan 4-1 Liverpool atas Luton, Klopp mengakui situasinya tidak bagus sama sekali. “Tapi jelas bagi kami sekarang ada banyak pertandingan super penting yang akan datang, dan kami tidak tahu, kami menjalaninya hari demi hari,” kata Klopp.

ADVERTISEMENTS

Darwin Nunez

ADVERTISEMENTS

Seperti Salah, Nunez absen dalam kemenangan Liga Primer Inggris di Anfield, Kamis dan akan dinilai sebelum final Piala Liga. Klopp memberikan kabar terkini mengenai penyerang tersebut.

Berita Lainnya:
Haaland Top Skorer Liga Primer Inggris, Cole Palmer Kedua

“Saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang hal itu dan saya tidak tahu. Namun setelah Brentford, saya tidak menyangka situasinya akan seperti sekarang. Jadi, mari kita lihat. Ada satu ungkapan yang berlaku: selama kita punya 11, kita akan berusaha. Hanya itu yang bisa saya janjikan,” ujarnya. 

Diogo Jota

Diogo Jota tidak akan bermain selama beberapa bulan setelah mengalami cedera lutut di Brentford. Jota, yang berasal dari Portugal, harus keluar lapangan dengan tandu setelah Christian Norgaard mendarat dengan canggung di lututnya menjelang akhir babak pertama.

Mengupdate kondisi Jota awal pekan ini, Klopp mengatakan,”Dengan Diogo, tentu akan memakan waktu berbulan-bulan. Saya tidak bisa memberi Anda jangka waktu bahkan jika saya menginginkannya, jadi begitulah adanya.” Tanggal kembalinya ke lapangan hijau diperkirakan pada pertengahan April.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi