Sabtu, 27/07/2024 - 13:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Bantai Getafe 4-0, Felix Sebut Barcelona Beri Tekanan Hebat kepada Real Madrid

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 BARCELONA — Perlahan tapi pasti, Barcelona menunjukkan kebangkitan di periode akhir, musim 2023/24. Jika dihitung dari berbagai kompetisi, El Barca sudah tak tak terkalahkan di enam pertandingan beruntun.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Sebanyak empat di antaranya, berhasil dimenangkan. Sinyal bahaya untuk setiap lawan. Teranyar, Raksasa Katalan perkasa saat menghadapi Getafe pada journada ke-26 La Liga Spanyol.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Skuad polesan Xavi Hernandez menaklukkan Azulones, 4-0 di Estadi Olimpic Lluis Companys, dalam duel yang berakhir pada Ahad (25/2/2024) dini hari WIB. Hasil demikian membuat Barcelona naik ke posisi kedua klasemen sementara.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Dengan mengantongi 57 poin, Barca tertinggal lima angka di belakang Real Madrid di singgasana. Blaugrana unggul satu angka di atas Girona di urutan ketiga.

Berita Lainnya:
Jens Raven Siap Jika Turun Sebagai Starter Lawan Timor Leste di Piala AFF U-19 Hari In
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Madrid dan Girona baru menyelesaikan 25 pertandingan. Artinya situasi masih bisa berubah. Terlepas dari fakta tersebut, para penggawa Raksasa Katalan menikmati apa yang terjadi saat ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Kami memberikan tekanan kepada mereka yang berada di puncak,” kata penyerang Barcelona, Joao Felix, dikutip dari Football Espana.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sebelumnya, pelatih Barca, Xavi Hernandez menyerukan hal serupa. Intinya, mereka optimistis masih bisa bersaing di dua kompetisi tersisa, yakni La Liga dan Liga Champions. Felix dan rekan-rekan sudah tersingkir dari Copa del Rey.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Barcelona merupakan juara La Liga musim lalu. Jelas, tak ada target lain yang diusung klub tersebut. Standarnya maksimal. Mereka harus mempertahankan apa yang sudah dicapai.

Berita Lainnya:
Persib Menang pada Laga Pembuka, Pelatih Bojan Hodak: Piala Presiden Ajang Uji Coba
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Lalu di Eropa, Barca menikmati kembali bertarung di babak sistem gugur. Beberapa hari lalu, Blaugrana ditahan imbang Napoli, 1-1 pada leg pertama fase 16 besar Liga Champions. Bukan hasil yang sensasional.

Namun cukup untuk menjadi modal berharga menuju second leg di Estadi Olimpic Lluis Companys. Lawan yang dihadapi juga bukan tim sembarangan. I Partenopei merupakan juara bertahan Serie A.

Saat ini, fokus Barcelona masih terarah ke ranah domestik. Selanjutnya, Robert Lewandowski dan rekan-rekan menyambangi markas Athletic Bilbao pada journada ke-27 La Liga. Partai tersebut berlangsung di Stadion San Memes, Senin (4/3/2024) pukul 03.00 WIB.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

إِلَّا أَن يَشَاءَ اللَّهُ ۚ وَاذْكُر رَّبَّكَ إِذَا نَسِيتَ وَقُلْ عَسَىٰ أَن يَهْدِيَنِ رَبِّي لِأَقْرَبَ مِنْ هَٰذَا رَشَدًا الكهف [24] Listen
Except [when adding], "If Allah wills." And remember your Lord when you forget [it] and say, "Perhaps my Lord will guide me to what is nearer than this to right conduct." Al-Kahf ( The Cave ) [24] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi