Rabu, 24/04/2024 - 17:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Dahsyatnya Kekuatan Arsenal Buat Pelatih Newcastle Akui Satu Hal

ADVERTISEMENTS

Penjaga gawang Newcastle United Loris Karius gagal menjangkau bola saat melawan Arsenal pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di stadion Emirates, London, Sabtu (2/2/2024).The Gunners menang besar 4-1 atas Newcastle United. Gol Arsenal dicetak Sven Botman yang melakukan gol bunuh diri di menit ke-18, Kai Havertz menit ke-24, Bukayo Saka menit ke-65, dan Jakub Kiwior menit ke-69. Satu gol The Magpies dicetak Joe Willock di menit ke-84.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Eddie Howe yakin Arsenal adalah salah satu tim terbaik yang dihadapi Newcastle United musim ini setelah kekalahan 1-4 yang diderita timnya di Emirates Stadium pada Ahad (25/2/2024). Pasukan Mikel Arteta menunjukkan dominasi di kandang, mempertahankan selisih dua poin di belakang pemimpin Liga Primer Inggris, Liverpool dan tertinggal satu poin dari peringkat kedua Manchester City.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Klopp Nilai Liverpool Tetap Berpeluang Juara Liga Primer Inggris Asal Fokus

Gol bunuh diri Sven Botman dan penyelesaian jarak dekat dari Kai Havertz membawa Arsenal unggul pada babak pertama, dengan Bukayo Saka dan Jakub Kiwior menambah keunggulan The Gunners menjadi empat gol pada menit ke-69. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Di pengujung pertandingan melawan mantan klubnya, Joe Willock mencetak gol sundulan yang luar biasa, memberikan gol hiburan untuk Newcastle. Gol tersebut terjadi pada saat Newcastle hanya meraih empat kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS

Saat ditanya tentang potensi Arsenal dalam perburuan gelar Liga Inggris, Howe mengakui the Gunners benar-benar terlibat dalam perburuan gelar. “Mereka jelas merupakan salah satu tim terbaik yang kami lawan musim ini,” kata Howe usai pertandingan, dikutip dari Caughtoffside, Ahad (25/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Andre Onana Bahagia MU Lolos ke Final Piala FA, Jumpa Man City di Final

Howe juga mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap inkonsistensi Newcastle dan mengungkapkan bahwa dia terpaksa menurunkan pemain yang tidak sepenuhnya fit karena masalah cedera skuad. Meski begitu, The Magpies harus menggunakan kekalahan buruk ini sebagai pembelajaran.

“Kami akan mengambil banyak hal, saya yakin, karena kami akan menggunakan semua pembelajaran yang kami dapat dari hari ini dengan cara yang positif dan mencoba menjadikan kami lebih baik darinya,” ujarnya. 

Dengan kekalahan ini Newcastle terpaut sepuluh poin dari peringkat kelima Tottenham Hotspur dan tertinggal tujuh poin dari Manchester United yang berada di peringkat keenam. Sebaliknya, The Gunners memperkecil jarak dengan Liverpool menjadi dua poin, dan mereka tertinggal satu poin dari Manchester City.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi