Selasa, 21/05/2024 - 08:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALTIMUR TENGAH

Jubir Presiden Palestina Nyatakan Israel yang Mengobarkan Perang

Pengunjuk rasa pro-Palestina mengangkat spanduk, bendera, dan plakat saat demonstrasi di London, Sabtu, 3 Februari 2024.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

ISTANBUL — Juru bicara kepresidenan Palestina Nabil Abu Rudeineh mengatakan bahwa Israel mengobarkan perang melawan Palestina.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Hal ini disampaikan dalam pidatonya pada pertemuan luar biasa para menteri informasi negara-negara anggota Organisasi Kerjasama Islam (OKI) di Istanbul, Turki, Sabtu (24/2/2024) waktu setempat.

Nabil menyatakan bahwa AS telah menghalangi beberapa resolusi di Dewan Keamanan PBB untuk gencatan senjata. AS juga telah mengirim kapal induk ke Laut Mediterania untuk Israel, yang berarti perang tersebut dijalankan oleh AS dan dilaksanakan oleh Israel.

Berita Lainnya:
Jajak Pendapat: Partai Oposisi Inggris Jauh Lebih Unggul dari Partai Berkuasa

Untuk itu, Rudeineh mendesak negara-negara Arab dan negara-negara Islam untuk memberi tekanan pada AS agar menghentikan perang terhadap rakyat Palestina, dan tidak puas dengan hanya menerima pernyataan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Gaza adalah bagian integral dari negara Palestina. Israel tidak akan memenangkan perang apa pun melawan Palestina. Kita punya kemauan, tekad, dan iman. Kami tidak akan menyerah, dan kami telah berjuang melawan pendudukan selama ratusan tahun,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Akibat Serangan Israel, Lebih dari 10.000 Warga Gaza Hilang Tertimbun Reruntuhan

“Yerusalem dan tempat sucinya menyaksikan pelanggaran yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh pendudukan Israel, yang merupakan upaya terbaru Israel untuk membatasi masuknya jamaah ke Masjid Al-Aqsa selama bulan Ramadhan mendatang, yang mengharuskan negara Arab dan negara Islam dalam sikap mendukung ketangguhan masyarakat kami,” ujar dia melanjutkan.

Dia juga mendesak dunia untuk mendukung Organisasi Pembebasan Palestina, yang mewakili semua lapisan masyarakat Palestina.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

sumber : ANTARA/Anadolu

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi