Rabu, 24/04/2024 - 16:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Kritik Keras Diarahkan kepada Kiper Fulham Meskipun Timnya Menang atas MU

ADVERTISEMENTS

MU vs Fulham, Sabtu (23/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Pakar sepak bola Chris Sutton mengecam kiper Fulham Bernd Leno meski menang 2-1 atas Manchester United pada Sabtu (24/2/2024) malam WIB. Tak banyak yang menduga Fulham bisa meraih kemenangan dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

United memasuki pertandingan ini dengan performa yang bagus tetapi Fulham menguasai mereka di babak pertama dan seharusnya bisa mencetak gol setidaknya sekali. Namun gol tersebut pantas untuk ditunggu karena Calvin Bassey mencetak gol pembuka, melepaskan tendangan kuat yang melampaui Andre Onana.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Liverpool Kalah, Arsenal Juga Tumbang, Gagal Gusur Man City di Puncak

Fulham tampaknya telah membuangnya ketika Harry Maguire membawa United menyamakan kedudukan, namun Alex Iwobi memberikan kejutan. Iwobi melepaskan umpan Adama Traore untuk memberi Fulham kemenangan, membuat para penggemar yang berkunjung pulang dengan sangat-sangat bahagia.

ADVERTISEMENTS

Gol penyama kedudukan Maguire benar-benar menyakitkan ketika Bernd Leno menepis tembakan Bruno Fernandes tepat ke jalur pergerakan Maguire. Leno seharusnya menahan tembakan atau mendorongnya lebih jauh dari gawang, sehingga memicu kritik dari pakar.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sutton mengatakan kepada BBC Sport bahwa Leno adalah sampah dan yakin bos Marco Silva akan merasakan hal yang sama. “Bernd Leno adalah sampah,” kata Sutton, kepada BBC. “Marco Silva akan memberi tahu Anda hal yang sama setelah pertandingan, ini adalah kondisi yang nyaman baginya untuk berkumpul,” ujarnya menambahkan.

Berita Lainnya:
Chilwell Absen, Gusto Siap Tampil saat Chelsea Hadapi MU

Pemain Jerman ini mungkin tidak berada dalam performa terbaiknya saat ini, namun ia masih melakukan beberapa penyelamatan penting saat melawan Manchester United. Leno melakukan tujuh penyelamatan melawan United, penyelamatan terbanyak yang pernah ia lakukan dalam satu pertandingan sejak kekalahan 3-0 dari Newcastle United pada Desember.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi