Senin, 22/04/2024 - 20:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Suzuki Jimny 5-Door Meraih Antusiasme Tinggi di Pameran IIMS 2024

ADVERTISEMENTS

Pada pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperoleh respons yang sangat positif dari pengunjung berkat kehadiran Suzuki Jimny 5-Door. Berbagai atraksi dan test drive di booth Suzuki berhasil menyita perhatian, terutama dengan kehadiran model Jimny 5-Door yang menjadi pusat perhatian.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Pada pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperoleh respons yang sangat positif dari pengunjung berkat kehadiran Suzuki Jimny 5-Door. Berbagai atraksi dan test drive di booth Suzuki berhasil menyita perhatian, terutama dengan kehadiran model Jimny 5-Door yang menjadi pusat perhatian.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Direktur Pemasaran 4W PT SIS, Harold Donnel menyatakan bahwa Suzuki mempersembahkan konsep petualangan untuk memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung. Selama pameran, Suzuki tidak hanya menyajikan booth dan uji coba kendaraan, tetapi juga menyiapkan area dengan tampilan urban dan petualangan yang dapat mewakili penggunaan mobil Suzuki untuk liburan dan hobi petualangan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

ada tahun ini kami tidak hanya menghadirkan booth dan unit test drive saja, Suzuki juga menyiapkan arena dengan thematic display bernuansa urban dan petualangan yang dapat merepresentasikan bahwa produk terbaru dari Suzuki dapat diandalkan menjadi mobil untuk menemani liburan atau aktivitas hobi dari si pemilik kendaraan. Untuk memberikan pengalaman yang lebih memuaskan, Suzuki sediakan outdoor thematic arena yaitu Jimny Adventure Experience yang dapat dicoba oleh pengunjung untuk merasakan performa offroad menggunakan Jimny 5-door yang dikemudikan oleh offroader professional,” ungkap Harold.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
All-New Yaris Cross Hybrid, EV SUV Pertama Penuhi Kebutuhan Adventure Pelanggan Muda

Kesempatan untuk merasakan pengalaman off-road dengan Jimny 5-Door di area Jimny Adventure Experience juga mendapat sambutan hangat dari pengunjung. Beberapa pengunjung yang mencoba area tersebut bahkan langsung melakukan pemesanan unit Jimny 5-Door setelah merasakan performanya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Salah satu pengunjung, Panji (41), menyatakan kepuasannya dengan konsep taxi-ride Jimny 5-Door yang melintasi trek dengan berbagai rintangan menantang. Dia merasa nyaman dan puas dengan performa Jimny 5-Door, terutama dalam menghadapi kondisi jalanan yang tidak rata.

Berita Lainnya:
Mau Mudik Pakai Mobil Listrik? Jasa Marga Minta Pikir-Pikir Lagi

Kevin (23) juga menyatakan bahwa Jimny adalah pilihan yang tepat baginya karena kombinasi performa off-road dan harga yang terjangkau. Dia merasa nyaman saat melakukan test drive dan Jimny Adventure Experience, sehingga tetap berminat untuk membeli unit Jimny dengan transmisi otomatis.

Ratno (47), seorang penggemar otomotif, memutuskan untuk membeli Jimny 5-Door setelah merasakan kenyamanannya saat test drive. Dia terkesan dengan desainnya dan merasa nyaman saat berkendara, bahkan menganggap Jimny cocok sebagai kendaraan harian.

Selain Jimny 5-Door, Suzuki juga memamerkan kendaraan unggulan lainnya termasuk kendaraan hybrid ramah lingkungan. Unit-unit seperti All New Ertiga Hybrid Cruise dan Grand Vitara ditawarkan untuk test drive, menggambarkan komitmen Suzuki untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Harold Donnel menyimpulkan bahwa respon positif dari pengunjung pameran IIMS 2024 menunjukkan apresiasi terhadap inovasi produk dan pelayanan Suzuki. Suzuki berterima kasih atas antusiasme masyarakat dan berkomitmen untuk terus memberikan kepuasan kepada pelanggan melalui inovasi yang terus dilakukan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi