Rabu, 17/04/2024 - 06:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Van Dijk Menunggu Momen Pertama Kali Angkat Trofi Sebagai Kapten Liverpool

ADVERTISEMENTS

 LIVERPOOL — Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk antusias menyambut bigmatch di depan mata. The Reds akan berhadapan dengan Chelsea FC pada final Piala Carabao musim 2023/24.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Duel tersebut berlangsung di Stadion Wembley, London, Ahad (25/2/2024) pukul 22.00 WIB. Ini final pertama Van Dijk bersama Liverpool, setelah ia ditunjuk menjadi kapten. Perasaannya campur aduk. “Sangat bangga, sangat bangga,” kata Van Dijk. 

ADVERTISEMENTS

Jika semua berjalan lancar untuk mereka, sorotan kamera akan tertuju padanya. Ia akan menjadi orang pertama dari kubu Liverpool yang mengangkat trofi saat seremoni berlangsung.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Namun, Van Dijk enggan jemawa. Pertama-tama, ia bersyukur mereka bisa melaju sejauh ini. Semifinal melawan Fulham sangat ketat.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Liverpool Naik ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

The Reds cuma unggul agregat 3-2 atas the Cottagers. Sang raksasa menang 2-1 di Anfield. Lalu duel di Craven Cottage, berkesudahan imbang 1-1.

“Saya merasa bangga ketika kami menyelesaikan pekerjaan di Fulham dan itu akan menjadi hari yang sangat membanggakan, hari yang istimewa. Mudah-mudahan kami bisa mencapai hasil terbaik dengan memenangkan piala dan membawanya kembali ke Liverpool,” kata Van Dijk, dikutip dari laman resmi klubnya.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Ini merupakan final ulangan pada musim 2021/2022 lalu. Sebelumnya the Reds menjadi pemenang atas lawan yang sama. Saat itu, duel di Wembley, berkesudahan imbang 0-0.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Otomatis pemenang ditentukan lewat adu penalti. Pada tahapan tersebut, anak asuh Jurgen Klopp berjaya. Rival sekota Everton itu unggul 11-10.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%
Berita Lainnya:
Sempat Unggul 2-0, Aston Villa Hanya Bisa Bermain Imbang 3-3 Lawan Brentford

Benar-benar dramatis. Van Dijk terpilih menjadi man of the match. Kali ini ia merasa perlu membahagiakan penggemar timnya, untuk kesekian kalinya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

“Saya sangat menantikannya. Saya sangat menantikan untuk melihat penggemar kami di sana, dan mudah-mudahan kami mendapatkan trofi perdana di musim ini,” ujar palang pintu berkebangsaan Belanda itu.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Liverpool difavoritkan berjaya. Itu karena kematangan mentalitas pasukan Klopp. Pertemuan terbaru kedua tim, pada penghujung bulan lalu.

Tepatnya di Liga Primer Inggris. Saat itu the Reds membantai the Blues, 4-1 di Stadion Anfield.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi