Sabtu, 27/07/2024 - 12:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Humas Universitas Nusa Mandiri Lakukan Penjajakan Kerjasama dengan QuBisa

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, sinergi dengan tujuan tersebut maka dilakukan penjajakan kerjasama yang menarik dengan QuBisa.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, sinergi dengan tujuan tersebut maka dilakukan penjajakan kerjasama yang menarik dengan QuBisa. QuBisa merupakan platform pendidikan terkemuka di Indonesia. Agenda penjajakan telah dilakukan, pada Selasa (20/2/2024), di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, Jalan Jatiwaringin Raya No 2 Jakarta Timur. Kegiatan ini dihadiri oleh Arif Hidayat selaku wakil rektor 2 bidang non akademik, Humas Universitas Nusa Mandiri dan kepala Nusamandiri Career Center (NCC).

Berita Lainnya:
Lulusan Sistem Informasi tak Hanya Jago Coding, Bisa Jago Analisis Sistem Juga
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Wakil rektor 2 bidang non akademik, Arif Hidayat mengatakan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat komitmen kedua pihak dalam meningkatkan akses dan kualitas pendidikan di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi pendidikan yang inovatif. “Universitas Nusa Mandiri, dengan dukungan dari Rektorat, telah melakukan langkah awal untuk menjalin kerjasama ini sebagai bagian dari upaya terus-menerus memberikan pengalaman belajar yang lebih baik bagi mahasiswa,” terangnya dalam rilis yang diterima, Senin (26/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Menanggapi pertemuan ini, Rektor Universitas Nusa Mandiri, Prof Dwiza Riana menyatakan sangat antusias melihat potensi kerja sama dengan QuBisa. “Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi pengalaman belajar mahasiswa kami di Universitas Nusa Mandiri, serta berkontribusi pada upaya menciptakan masyarakat yang lebih terdidik dan berdaya saing,” ungkap Prof Dwiza ditemui di tempat berbeda.

Berita Lainnya:
Monitoring dan Evaluasi PMM4 di UNM, Beri Pengalaman dan Wawasan bagi Mahasiswa
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Sementara itu, kepala NCC, Muhammad Faisal menyampaikan bahwa QuBisa telah dikenal dengan platform pembelajaran daring yang berfokus pada pembelajaran adaptif dan interaktif, menunjukkan minat yang sama untuk berkolaborasi dengan Universitas Nusa Mandiri. 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Kemitraan ini diharapkan akan membuka pintu bagi pengembangan kurikulum yang lebih dinamis, implementasi teknologi pendidikan yang mutakhir dan meningkatkan akses terhadap sumber daya pendidikan yang berkualitas,” tutupnya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَيَوْمَ يَقُولُ نَادُوا شُرَكَائِيَ الَّذِينَ زَعَمْتُمْ فَدَعَوْهُمْ فَلَمْ يَسْتَجِيبُوا لَهُمْ وَجَعَلْنَا بَيْنَهُم مَّوْبِقًا الكهف [52] Listen
And [warn of] the Day when He will say, "Call 'My partners' whom you claimed," and they will invoke them, but they will not respond to them. And We will put between them [a valley of] destruction. Al-Kahf ( The Cave ) [52] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi