Senin, 22/04/2024 - 19:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Humas Universitas Nusa Mandiri Lakukan Penjajakan Kerjasama dengan QuBisa

ADVERTISEMENTS

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, sinergi dengan tujuan tersebut maka dilakukan penjajakan kerjasama yang menarik dengan QuBisa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, sinergi dengan tujuan tersebut maka dilakukan penjajakan kerjasama yang menarik dengan QuBisa. QuBisa merupakan platform pendidikan terkemuka di Indonesia. Agenda penjajakan telah dilakukan, pada Selasa (20/2/2024), di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, Jalan Jatiwaringin Raya No 2 Jakarta Timur. Kegiatan ini dihadiri oleh Arif Hidayat selaku wakil rektor 2 bidang non akademik, Humas Universitas Nusa Mandiri dan kepala Nusamandiri Career Center (NCC).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Hafiz Quran Bisa Kuliah dengan Beasiswa di Cyber University, Lihat Syaratnya di Sini

Wakil rektor 2 bidang non akademik, Arif Hidayat mengatakan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat komitmen kedua pihak dalam meningkatkan akses dan kualitas pendidikan di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi pendidikan yang inovatif. “Universitas Nusa Mandiri, dengan dukungan dari Rektorat, telah melakukan langkah awal untuk menjalin kerjasama ini sebagai bagian dari upaya terus-menerus memberikan pengalaman belajar yang lebih baik bagi mahasiswa,” terangnya dalam rilis yang diterima, Senin (26/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menanggapi pertemuan ini, Rektor Universitas Nusa Mandiri, Prof Dwiza Riana menyatakan sangat antusias melihat potensi kerja sama dengan QuBisa. “Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi pengalaman belajar mahasiswa kami di Universitas Nusa Mandiri, serta berkontribusi pada upaya menciptakan masyarakat yang lebih terdidik dan berdaya saing,” ungkap Prof Dwiza ditemui di tempat berbeda.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Nusamandiri Startup Center Bagikan Tips Dapatkan Investasi Bisnis

Sementara itu, kepala NCC, Muhammad Faisal menyampaikan bahwa QuBisa telah dikenal dengan platform pembelajaran daring yang berfokus pada pembelajaran adaptif dan interaktif, menunjukkan minat yang sama untuk berkolaborasi dengan Universitas Nusa Mandiri. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Kemitraan ini diharapkan akan membuka pintu bagi pengembangan kurikulum yang lebih dinamis, implementasi teknologi pendidikan yang mutakhir dan meningkatkan akses terhadap sumber daya pendidikan yang berkualitas,” tutupnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi