Jumat, 19/04/2024 - 03:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Mahalnya Harga Kemenangan Dramatis Juventus Atas Frosinone, Dua Pemain Andalan Terkapar

ADVERTISEMENTS

 TURIN — Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi Adrien Rabiot dan Weston McKennie.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Rabiot baru saja mencatat penampilan ke-200 bersama Juve. Gelandang asal Prancis ini memperkuat I Bianconeri menghadapi Frosinone Calcio pada giornata ke-26 Serie A musim 2023/24. Si Nyonya unggul tipis 3-2 atas Frosinone di Stadion Allianz, Turin, Ahad (25/2/2024) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kemenangan yang dibayar mahal. Rabiot terkapar. Eks Paris Saint Germain itu hanya mentas hingga menit ke-28. Selanjutnya, ia digantikan oleh Carlos Alcaraz.

ADVERTISEMENTS

“Terjadi dislokasi di jari kaki kanannya,” demikian pernyataan resmi Juventus, menggambarkan cedera Rabiot, dikutip dari Football Italia, Senin (26/2/2024).

Berita Lainnya:
Manajemen Optimistis, Xavi Berubah Pikiran Jika Barca Raih Gelar La Liga atau UCL

Sang gelandang turut bereaksi. Ia mengunggah gambar hasil rontgen. Terlihat ada tulang yang bergeser dari posisi aslinya, di persendian.

“Beginilah akhir dari laga ke-200 saya hari ini,” kata Rabiot.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia berterima kasih untuk semua pesan dukungan. Entah itu dari penggemar, sahabat, maupun rekan setim. Semua berharap pemulihannya berjalan lancar.

Belum berhenti sampai di situ. Weston McKennie juga menjadi tumbal kemenangan Bianconeri atas I Canarini. Bahu kirinya terkilir saat ia melalukan tekel.

Tim medis masih harus melakukan pemeriksaan. Dua sosok tersebut, berpotensi absen pada bigmatch pekan depan. Selanjutnya Juventus akan menghadapi tuan rumah Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Senin (4/3/2024) pukul 02.45 WIB. 

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Brighton vs Arsenal Pada Ajang Liga Primer Inggris

Mengenai jalannya laga yang baru saja berlangsung, Juve sempat mengalami kesulitan. Babak pertama, skor imbang 2-2. Keadaan demikian menghadirkan ketegangan di kubu si Nyonya Tua.

Selepas jeda, tak ada pilihan lain bagi skuad polesan Massimiliano Allegri. Mereka harus menekan untuk mencari gol tambahan. Cara ini cukup beresiko.

Para penggawa Frosinone cukup piawai melakukan serangan balik. Namun di penghujung laga, Daniele Rugani menjadi penyelamat tuan rumah. Ia membobol gawang kubu tamu, beberapa detik jelang laga berakhir.

Rentetan hasil negatif Juventus terhenti. Kemenangan tersebut membuat pasukan hitam-putih kokoh di peringkat kedua klasemen sementara Serie A musim ini.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi