Rabu, 24/04/2024 - 11:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Mudah Kebobolan, Allegri Minta Pemain Juventus untuk Perbaiki Cara Bertahan

ADVERTISEMENTS

Pemain Juventus Federioco Gatti melakukan sundulan ke gawang Frosinone Calcio pada laga sepak bola Serie A Italia di Stadion Allianz di Turin, Italia, Ahad (25/2/2024). Juventus menang dramatis 3-2 atas Frosinone. Gol Juventus dicetak Dusan Vlahovic di menit ke-3 dan ke-32 serta satu gol Daniele Rugani di menit ke-95. Gol Frosinone dicetak Walid Cheddira di menit ke-14 dan Marco Brescianini di menit ke-27.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 TURIN — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan Bianconeri harus memperbaiki cara mereka bertahan setelah kemenangan terlambat di laga terbaru. Bianconeri mengamankan kemenangan 3-2 atas tim yang sedang berjuang, Frosinone pada Ahad (25/2/2024) malam WIB. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Itu merupakan kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan, namun masih ada kekhawatiran bagi Si Nyonya Tua di Allianz Stadium.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pekan yang Aneh di Serie A, Tim Lima Besar Semuanya Imbang, Bek Roma Kolaps di Lapangan

“Kami harus kembali bertahan dengan cara yang berbeda. Kami kebobolan enam gol di babak pertama dalam tujuh pertandingan terakhir. Terlalu mudah untuk mencetak gol bagi mereka hari ini. Pada gol kedua. Rabiot cedera, jadi kami seharusnya cukup pintar untuk menghentikan permainan,” kata Allegri dikutip dari Football Italia, Senin (26/2/2024).

ADVERTISEMENTS

Ia mengakui timnya tidak bertahan dengan baik di babak pertama. Menurutnya skuad Juventus terlalu tegang dan saat lawan menekan dengan tinggi pemainnya sedikit kesulitan. Permainan lebih agresif baru dapat ditunjukkan di babak kedua dan situasi itu yang membuat Juventus sedikit tertinggal. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Namun dengan pertandingan yang berlangsung selama 90 menit, jadi ketika lawan berada pada level yang sama secara fisik, Juventus harus cukup kuat dan menghindari kebobolan.

Berita Lainnya:
Inter Milan Hanya Butuh Empat Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia

“Kami harus bekerja keras dan kembali melakukan apa yang biasa kami lakukan. Kami akan mencoba membalikkan tren tersebut. Ini adalah tiga poin penting dalam perebutan empat besar,” kata pelatih Bianconeri itu.

Di samping itu, Adrien Rabiot dan Weston McKennie mengalami cedera selama pertandingan, jadi masih harus dilihat apakah mereka akan bisa tampil melawan Napoli pekan depan.

“Kami juga memiliki pemain lain. Rabiot dan McKennie yang penting bagi kami. Kita lihat saja kapan mereka akan tersedia, tapi yang pasti, kami akan menyusun tim yang tepat untuk tampil bagus di Napoli pekan depan,” kata Allegri.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi