Senin, 22/04/2024 - 19:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Xiaomi Resmi Luncurkan Versi Global dari Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra 

ADVERTISEMENTS

Xiaomi akan meluncurkan ponsel pinta r Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro dalam waktu dekat.kedua ponsel diharapkan menampilkan kamera periskop dengan zoom optik hingga lima kali.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Xiaomi secara resmi meluncurkan versi global dari ponsel pintar terbarunya di MWC Barcelona, Xiaomi 14. Ponsel ini diluncurkan tahun lalu di China. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Xiaomi juga secara global meluncurkan Xiomi 14 Ultra bertenaga berlebih, yang diluncurkan di Cina pekan lalu. Anehnya, Xiaomi 14 Pro tidak mendapatkan versi global, meskipun itu bukan masalah besar karena pada dasarnya ini adalah versi Xiaomi 14 yang lebih besar dengan sebagian besar spesifikasinya sama. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Akhir Era Nintendo, Wii U dan 3DS Online Tutup

Dilansir Mashable SE Asia, Senin (26/2/2024), seperti tipikal Xiaomi, Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra memiliki DNA yang sama, namun memiliki desain yang sangat berbeda. Xiaomi 14 adalah ponsel Android 14 dengan layar AMOLED 6,36 inci dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan maksimal 3.000 nits. 

ADVERTISEMENTS

Ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, dengan RAM hingga 16GB dan memori penyimpanan hingga 1TB. Ponsel ini menjalankan Android 14 dengan HyperOS Xiaomi di atasnya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Di bagian belakang, terdapat tiga kamera 50 megapiksel, yang dibuat dengan bantuan Leica; kamera swafoto di bagian depan adalah kamera lebar 32 megapiksel dengan perekaman video 4K. 

Berita Lainnya:
Ini Alasan Kamu Harus Beli iPhone pada Tahun Ini

Ponsel ini memiliki baterai besar 4.660mAH dengan kabel 90W, nirkabel 50W, dan pengisian nirkabel terbalik 10W. Informasi menarik lainnya termasuk resolusi tinggi, suara stereo, dan ketahanan debu/air IP68.

Dari segi desain, Xiaomi 14 memiliki bingkai aluminium, bagian depan kaca datar dengan bezel-bezel  yang sama tipisnya di semua sisi dan hole-punch untuk kamera swafoto, serta tonjolan kamera persegi panjang besar di bagian belakang kaca, dengan tambahan. sedikit emboss yang menempatkan tonjolan pada alas kecil untuk efek tambahan.

Detail ini tidak mengubah….

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi