Rabu, 17/04/2024 - 10:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Guardiola Prediksi Luton Town akan Berikan Tantangan Sulit Bagi City di Piala FA

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Manchester City memperkirakan Luton Town akan memberikan tantangan sulit ketika mereka bertemu di putaran kelima Piala FA. City, yang memenangkan Piala FA ketujuh mereka dengan mengalahkan Manchester United 2-1 pada final di Stadion Wembley musim lalu, mengunjungi Kenilworth Road pada Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

City menang 2-1 di markas Luton pada pertandingan liga, Desember lalu, tapi manajer City Pep Guardiola yakin klub promosi tersebut kini sudah jauh lebih baik. Luton berada di peringkat ketiga dari bawah klasemen.

ADVERTISEMENTS

“Tidak masalah jika Anda bermain melawan tim yang berada di papan atas, bawah, atau tengah Liga Primer. Tantangannya adalah bermain tanpa rasa takut,” kata Guardiola kepada wartawan.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Newcastle Belum Menyerah Kejar Zona Liga Europa

Guardiola menilai Luton telah berkembang pesat dalam membangun permainan sejak terakhir kali City menghadapi mereka. Menurutnya, Luton sekarang bermain sangat bagus dengan bola, bermain melalui jalur langsung, dan punya kemampuan.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

“Ini adalah tim Liga Primer yang bertandang ke Piala FA, saya tidak berharap akan ada perbedaan selama bertahun-tahun saya berada di sini, di Inggris,” ujarnya. 

City memperkecil jarak dengan pemimpin liga Liverpool menjadi satu poin setelah menang 1-0 di Bournemouth pada akhir pekan. Mengincar gelar liga keempat berturut-turut, City berada di urutan kedua klasemen dengan 59 poin, satu poin lebih banyak dari Arsenal yang berada di posisi ketiga.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Guardiola mengatakan motivasi untuk mempertahankan kesuksesan setelah meraih treble tetap sama. “Saya tidak mempunyai keraguan bahwa kami akan mencoba. Hanya ada dua, dua setengah bulan musim tersisa dan kami tiba di sini,” kata pria asal Spanyol itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Prediksi Starting XI MU vs Liverpool Malam Ini WIB

“Mulai besok, setiap pertandingan yang kami mainkan bagaikan final, bagian penentu musim ini telah tiba, dan kami akan mengincarnya. Ketika Anda bermain di babak 16 besar kompetisi apa pun, kami tahu betapa sulitnya itu, tapi ini adalah ujian yang bagus untuk menemukan ritme kami, konsistensi mental kami. Untuk mengetahui apa yang kami miliki di bulan depan, semua orang tahu apa yang harus kami lakukan,” ujarnya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Sumber: Republika

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi